Aksi Jambret Terekam CCTV Incar HP Anak-Anak di Inhil

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 21:28 WIB
Tangkapan layar penjmabretan di Inhil. (Istimewa)
Tangkapan layar penjmabretan di Inhil. (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Aksi penjambretan di depan agen telur, Jalan Suntung Ardi, Tembilahan terekam CCTV pada Rabu (6/10/2021).

Dari rekaman tersebut, tampak terduga pelaku menyasar handphone yang tengah dipegang oleh seorang bocah berusia 5 tahun.

Pada rekaman berdurasi satu menit 43 detik itu, terlihat terduga pelaku dengan sigap merampas handphone dari tangan korban yang tengah duduk di lokasi parkiran sepeda motor.

Baca Juga: Berkas Perkara Dilimpahkan ke PN Bangkinang, Pasutri Miliki 40 kg Sabu Ini Terancam Hukuman Mati

Menurut Temmy, paman korban, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Terduga pelaku yang menggunakan celana pendek itu, diketahui sempat lalu-lalang di depan agen telur.

"Mungkin melihat situasi. Saat semua orang sibuk jualan, pelaku langsung beraksi merampas HP dari tangan keponakan saya dan langsung kabur," ungkap Temmy, Kamis (7/10/2021) sore, melalui keterangan tertulis.

Temmy mengungkapkan, sang keponakan sontak merespon dengan berteriak sekaligus kebingungan dengan aksi penjambretan yang menimpa dirinya.

Baca Juga: Setahun Usai Dibangun, Puskesmas Rawat Inap Sedinginan di Rohil Belum Berfungsi

Temmy mengungkapkan, terduga pelaku sempat dikejar warga. Namun, warga gagal mendapatkan terduga pelaku yang telah melaju dengan sepeda motornya.

"Kami sudah melapor ke pihak Polres Inhil. Kami berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum agar tidak ada lagi korban selanjutnya," harap Temmy.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB
X