Diming-imingi Jadi Juara Kelas, Oknum Guru di Sumbawa Cabuli Anak Dibawah Umur

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 23:25 WIB
Ilustrasi (Foto: kalhh dari Pixabay)
Ilustrasi (Foto: kalhh dari Pixabay)

HALUANRIAU.CO, NTB - Aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi, kali ini korbanya merupakan siswa SD di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Pelaku pencabulan merupakan oknum guru berinisial ZK (58). Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Ivan Roland Cristofel, STK.

Kini pelaku telah diamankan oleh Satuan Reskrim Polres Sumbawa.

Iptu Ivan mengatakan, oknum guru tersebut telah melakukan aksi bejat tersebut sebanyak dua kali.

Adapun modus yang digunakan pelaku untuk menjerat korbannya adalah mengiming-imingi korban dengan dijanjikan juara kelas. Berita ini dikutip dari pikiran-rakyat.com dengan judul Jerat Predator Anak Berkedok Guru SD, Lancarkan Aksinya dengan Iming-imingi Korban Juara Kelas.

Baca Juga: Usai Anjurkan Kadernya Berpoligami, PKS Minta Maaf Sudah Berbuat Gaduh

"Modus yang digunakan terduga pelaku yaitu mengiming-imingi korban mendapat rangking satu di kelas. Pelaku juga mengatakan kepada korban agar tidak memberitahukan kepada siapapun terkait hal itu," katanya dilaporkan Antara.

Ivand Roland mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 20 dan 23 September 2021 dan terjadi di dalam ruangan guru sekolah di Kecamatan BatuLanteh.

Dipaparkannya, pada tanggal 20 September kejadian pertama sekitar pukul 07.30 WITA, ZK memanggil korban ke ruang guru, kemudian mencabuli korban.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Siak Tangkap Kakek Pengedar Sabu di Perawang

Kamis, 25 November 2021 | 20:46 WIB
X