Hanya Ingin Terlihat Sukses, Polsek Tampan Ringkus Tukang Air Galon yang Larikan Mobil Bos

- Selasa, 28 September 2021 | 13:23 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Tim Opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan meringkus seorang pria diwilayah Keritang Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Selasa (21/9). Tanpa perlawanan, pria 21 tahun itu digiring ke Mapolsek Tampan.

Bersamanya, polisi menyita satu unit kenderaan roda empat jenis pickup merek Mitsubushi L300 dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 8517 TO.

Kapolsek Tampan AKP I Komang melalui Kanitreskrim Polsek Tampan Iptu Aspikar menyebut bahwa pria itu dijadikan tersangka dengan perkara dugaan penggelepan mobil. "Perkaranya dugaan penggelepan mobil," kata Aspikar, Selasa (28/9).

Mobil pickup tersebut merupakan mobil milik bos tempatnya bekerja, dimana tersangka inisial MI alias Rian bekerja sebagai tukang isi ulang air minum.

Baca Juga: Tunggu Hasil Uji Sampel Jenazah, Kasus Kematian 3 Bocah di Solok Selatan Segara Naik ke Tahap Penyidikan

Penggelapan itu terjadi pada Jumat (3/9), dimana malam itu tersangka disuruh oleh bosnya untuk mengisi galon ke Air Sikumbang di Kampar bersama rekan kerjanya.

Tersangka berangkat menggunakan mobil tersebut dengan memuat 135 galon kosong yang nantinya akan diisi air sikumbang.

Setelah hampir tengah malam tersangka belum kunjung pulang sebagaimana biasanya. Bosnya mencoba menghubungi namun kontak tersangka sudah tidak ada lagi.

"Tersangka ini telah menghapus kontak di hp bosnya, beberapa hari sebelumnya sempat meminjam hp bosnya itu," terang Aspikar.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X