Tunggu Hasil Uji Sampel Jenazah, Kasus Kematian 3 Bocah di Solok Selatan Segara Naik ke Tahap Penyidikan

- Selasa, 28 September 2021 | 12:00 WIB
 (Foto: Harianhaluan.com)
(Foto: Harianhaluan.com)

HALUANRIAU.CO, SOLOK SELATAN - Misteri dibalik kematian mendadak 3 bocah di Solok Selatan kini mulai menemui titik terang.

Kepolisian Resor (Polres) Solok Selatan (Solsel) yang menyelidiki kasus tersebut menyatakan sudah mengantongi nama atau target dalam kasus yang terjadi di Jorong Kampuang Palak Nagari Pasir Talang Selatan Kecamatan Sungai Pagu tersebut.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Solsel, AKP Dwi Purwanto saat dihubungi harianhaluan.com pada Selasa (28/9/2021).

"Benar, kemungkinan tersangka lebih dari satu orang. Ya, itulah perkiraan kita mudah-mudahan tidak meleset. Kita pasti mengarah kesana dan memastikan. Kitapun berusaha mencari keterangan yang lebih akurat lagi sama barang bukti," kata AKP Dwi.

Baca Juga: Tersangka Baru Kasus Kebakaran Lapas Tangerang Diumumkan Polda Metro Jaya Hari Ini

Pihaknya juga selalu memonitor dan mengawasi nama yang dicurigai dilapangan. Berita ini dikutip dari harianhaluan.com dengan judul Polisi Sudah Kantongi Nama dalam Kasus Meninggalnya 3 Bocah Adik Kakak di Solok Selatan.

"Setiap hari target dipantau untuk awasi secara ketat. Jadi sampai hasil uji labfor keluar nantinya tetap dipantau," ujarnya.

Dwi menyatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil uji sampel jenazah yang dilakukan oleh di Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri untuk naik ke tahap penyidikan.

"Tidak lama lagi hasil labor akan keluar. Jadi target yang dicurigai tidak lagi bisa berkutik," tegasnya.

Baca Juga: Maizir Sumbang emas Pertama Bagi Riau, Sore ini Giliran Kayak Putri 500 Meter

Kasus ini memang mendapat perhatian publik karena ketiga bocah tewas secara tidak wajar setelah mengalami kejang dan dalam waktu yang hampir bersamaan.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Diperiksa, Pemilik PT Duta Palma Group Sakit

Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:37 WIB
X