Kondisi Hamil, Remaja Ini Ditemukan Tewas di Lapangan Voli

- Sabtu, 25 September 2021 | 19:37 WIB
Remaja 14 tahun ditemukan tewas di lapangan voli di Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Jumat (24/9/2021). (Istimewa)
Remaja 14 tahun ditemukan tewas di lapangan voli di Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Jumat (24/9/2021). (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KEDIRI - Mayat remaja berinisial QAK ditemukan di lapangan voli pada Jumat (24/9/2021) malam sekitar pukul 22.00. Hal itu tentu saja membuat geger warga Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Ironisnya, korban yang baru berusia 14 tahun tersebut meninggal dunia dalam kondisi hamil.

Untuk kronologis penemuan mayat QAK, awalnya warga sekitar, Samsuri, hendak memberikan pakan ternak di belakang rumahnya.

Baca Juga: Pengganti Koeman Sudah Mengerucut, Xavi Hernandez atau Roberto Martinez yang cocok menjadi pelatih Barcelona

Saat Samsuri menuju ke kandang, dirinya melihat tubuh manusia tergeletak di tengah lapangan voli.

Karena penasaran, Samsuri mendekat ke lapangan dan menemukan seorang remaja sudah dalam kondisi tengkurap tidak sadarkan diri.

“Saksi pertama langsung memanggil tetangganya, karena kaget adanya orang yang sudah tidak sadar,” terang Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha dilansir dari kumparan.

Dari kesaksian warga, korban merupakan warga setempat.

Baca Juga: Mobile Legend MPL ID Season 8 Match 3, RRQ Hoshi menang 2 -0 atas Alter Ego

Ditemukan juga beberapa barang bukti yang diamankan dari olah TKP tersebut. Di antaranya, 1 unit HP samsung silver, sandal jepit biru, dan jilbab merah muda.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X