Sempena HUT Lalulintas Ke-66, Dirlantas dan 5 Polantas Berprestasi Terima Penghargaan dari Kapolda Riau

- Kamis, 23 September 2021 | 00:13 WIB
Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah menerima penghargaan dari Kapolda Riau
Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah menerima penghargaan dari Kapolda Riau

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Kombes Pol Firman Darmansyah menerima penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Direktur Lalulintas Polda Riau itu dinilai berjasa atas terselenggaranya launching aplikasi program Electronic Traffic Law Enforcement di Bumi Lancang Kuning.

Selain Dirlantas, penghargaan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-66 itu juga diberikan kepada 5 orang personel lainnya. Mereka semua dianggap berjasa membantu tugas Kepolisian utamanya di bidang lalu lintas.

Adapun personel berprestasi itu, yaitu Aiptu Jansen Sihombing dan Bripka Fernandoz Sihombing. Ba Sat PJR ini diberikan penghargaan atas prestasi menangkap pelaku pungutan liar (pungli).

Kasatlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Bagus Harry Priambodo menerima penghargaan dalam penyelesaian perkara kecelakaan lalulintas terbanyak di Satlantas jajaran Polda Riau. Sedangkan Kasatlantas Polres Siak AKP Rosna Meilani menerima penghargaan atas prestasi pembuatan vlog terbaik di Satlantas jajaran Polda Riau.

Berikutnya, AKP Akhmad Rivandi. Kasatlantas Polres Indragiri Hulu (Inhu) itu menerima penghargaan atas prestasi kegiatan kampanye keselamatan berlalulintas terbanyak di Satlantas jajaran Polda Riau.

Serta penghargaan Lifetime Achievement yang diberikan kepada Brigadir (Purn) Sularno atas pengabdian tanpa batas dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri.

Kapolda Riau dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran lalulintas, terutama personel yang telah meraih prestasi.

"Agar Direktorat Lalulintas dan jajarannya selalu menjalankan tugas dan amanah dengan ikhlas. Semangat dalam menjalankan tugas karena masyarakat membutuhkan pelayanan yang terbaik dari kita," ujar Irjen Pol Agung.

Kapolda mengajak seluruh jajaran lalulintas untuk menguasai Teknologi Informasi. Belajar setahap demi setahap, hingga mampu mengembangkan teknologi agar memudahkan dalam memberikan pelayanan masyarakat.

"Saya meyakini lalulintas akan semakin baik. Pesan saya adalah, jadilah agen perubahan kepada masyarakat agar mau mematuhi aturan. Mari terus bekerja dengan semangat pantang mundur dan kita raih kesempurnaan dengan berinovasi," pungkasnya seraya mengajak seluruh personel lalulintas agar menjadi insan yang berguna.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asyik Main Judi Song, 4 Warga Perawang Diborgol Polisi

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:56 WIB

Kuansing Heboh, Benarkah Ada OTT KPK, Lalu Siapa

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:11 WIB
X