Bareskrim Polri Ungkap Asal Kotoran Manusia yang Digunakan Napoleon Bonaparte ke Wajah Muhammad Kece

- Senin, 20 September 2021 | 15:10 WIB
Kolase foto diduga wajah M Kece babak belur dan Napoleon Bonaparte saat menghadiri persidangan dirinya. (instagram/@jayalah.negriku)
Kolase foto diduga wajah M Kece babak belur dan Napoleon Bonaparte saat menghadiri persidangan dirinya. (instagram/@jayalah.negriku)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Napoleon Bonaparte jadi pelaku penganiayaan terhadap Muhammad Kece alias Muhammad Kosman di dalam Tahanan Bareskrim Polri.

Muhammad Kece diketahui dianiaya dengan berbagai cara, salah satunya pelaku melumuri wajah dan tubuh Muhammad Kece dengan kotoran manusia.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi pun mengungkapkan asal kotoran manusia yang digunakan Napoleon Bonaparte untuk menyerang Muhammad Kece.

Dia mengatakan bahwa kotoran manusia yang digunakan Napoleon Bonaparte tersebut disiapkan sendiri olehnya.

Katanya lebih lanjut, Irjen Pol Napoleon Bonaparte menyiapkan dan menyimpan kotoran manusia tersebut di kamar selnya.

Baca Juga: Peternak Geruduk Suroto Usai Temui Jokowi dan Harga Pakan Ternak Malah Naik, Cipta Panca: Jokowi Kok Dipercaya

Kemudian pada saat melakukan aksinya, Napoleon memerintahkan salah seorang tahanan lain untuk mengambil kotoran tersebut.

Napoleon Bonaparte pun melumurkan kotoran manusia tersebut ke wajah dan tubuh Muhammad Kece.

"Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan di kamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri,” tutur Andi Rian Djajadi, dikutip dari PMJ News, Senin (20/9/2021).

Sebelumnya, Irjen Napoleon Bonaparte dikonfirmasi sebagai terlapor yang dilaporkan Muhammad Kece atas tindak penganiayaan.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuansing Heboh, Benarkah Ada OTT KPK, Lalu Siapa

Senin, 18 Oktober 2021 | 23:11 WIB

23 Aplikasi Pinjol Resmi Diamankan Polisi

Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:37 WIB

Temuan Mayat di Kamar Hotel, Ternyata Dibunuh Suami

Jumat, 15 Oktober 2021 | 14:23 WIB
X