Imbas Viral Video Penangkapan Coki Pardede, Kapolda Metro Jaya Mengkritik Anak Buahnya

- Kamis, 9 September 2021 | 09:18 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran  |  Sumber: Instagram @kapoldametrojaya
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran | Sumber: Instagram @kapoldametrojaya

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Proses penangkapan komika Coki Pardede terkait kasus penyalahgunaan narkoba sempat hebokan publik beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut terlihat Coki kaget dan bingung saat digrebek oleh pihak kepolisian.

Namun publik tidak hanya meyoroti Coki dalam kasus tersebut, tapi juga seorang petugas polisi terdengar menyudutkan sang komika.

Perkataan yang dilontarkan polisi tersebut dianggap merendahkan Coki sebagai seorang individu.

Mengetahui adanya kejadian yang tak menyenangkan di lapangan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tak tinggal diam.

Dalam rapat Mingguan yang digelar pada 6 September 2021 kemarin, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran tampak 'menyemprot' bawahannya terkait video viral penangkapan Coki Pardede.

Video rapat yang diunggah di Instagram milik Kapolda Metro Jaya itu menunjukkan sikap tegas Irjen Pol Fadil Imran dalam memanusiakan manusia.

Irjen Pol Fadil Imran menekankan kesimpulan dalam pertemuan tersebut, salah satunya menyinggung video penangkapan Coki Pardede yang menjadi viral. Berita ini dikutip dari pikiran-rakyat.com dengan judul Kapolda Metro Jaya 'Semprot' Anak Buah, Imbas Viral Video Penangkapan Coki Pardede.

"Saya lihat video (penangkapan) kemarin di medsos, di samping itu tidak etis, dia juga merendahkan harkat martabat manusia," tuturnya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @kapoldametrojaya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: PikiranRakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Tahan Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 22:17 WIB

Polri Resmi Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka

Rabu, 3 Agustus 2022 | 23:59 WIB
X