Dorong sang Pacar Hingga Terluka, Putra Sulung Ahok Dilaporkan Ayu Thalia ke Polisi

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:24 WIB
Nicholas Sean  |  Sumber : Instagram @nachoseann
Nicholas Sean | Sumber : Instagram @nachoseann

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Selebgram Ayu Thalia melaporkan Putra Sulung dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama atas dugaan penganiayaan, pada Rabu 31 Agustus 2021.

Dalam laporan tersebut, Nicholas mendorong Ayu Thalia hingga terjatuh dan mengalami luka.

Atas adanya tindak dugaan penganiayaan itu, kini kasus tersebut sedang ditangani oleh penyidik dari Polsek Penjaringan, Polres Jakarta Utara.

Persitiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di kawasan Pluit, Jakarta Utara tersebut bermula saat Ayu Thalia dan Nicholas Sean tengan membahas hubungan keduanya.

"Waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige. Kemudian pelaku (Nicholas Sean) mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ujar Thalia menjelaskan.

Lebih lanjut Ayu Thalia mengatakan, setelah datang Nicholas memintanya untuk masuk ke dalam mobil putra sulung Ahok itu.

"Pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," ucap Ayu Thalia. Berita ini dikutip dari pikiran-rakyat.com dengan judul Putra Sulung Ahok Dipolisikan Selebgram, Diduga Lakukan Penganiayaan pada Ayu Thalia.

"Pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," tuturnya lagi.

Saat itu juga Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

"Saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," ujarnya lebih lanjut.

Saat ini, Polsek Metro Penjaringan diketahui masih menyelidiki laporan tersebut.

"Masih proses penyelidikan," kata Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser.

Terkait rencana pemanggilan terhadap pihak pelapor maupun terlapor, Rinaldo juga masih belum mengungkapkannya. Dia hanya menegaskan proses penyelidikan masih berjalan.

"Belum, masih penyelidikan," kata Rinaldo singkat.***(Alza Ahdira/pikiran-rakyat.com)

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X