Olivia Rodrigo Rilis Video Klip 'Brutal', Mirip Film La La Land

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:12 WIB
Olivia Rodrigo di video klip 'Brutal'. (Youtube/Olivia Rodrigo)
Olivia Rodrigo di video klip 'Brutal'. (Youtube/Olivia Rodrigo)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Solois asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo merilis video klip untuk lagu 'Brutal'. Lagu ini ada di album debutnya berjudul 'Sour' yang dirilis awal tahun ini.

Video klip itu menampilkan alur cerita di mana Rodrigo tak sengaja mematahkan pergelangan kakinya dalam kelas balet. Video itu juga menampilkan kegiatan di sekolah dan penayangan Instagram Live.

Laiknya La La Land (2016) garapan sutradara Damien Chazelle, akhir video klip itu menampilkan Rodrigo keluar dari mobil sambil bernyanyi dan akhirnya berdiri di atas mobil dengan penari balet yang mengelilinginya.

“Membuat video klip ini menjadi hal terbaik yang pernah aku lakukan,” tulis Rodrigo di Instagra, Senin (23/8/2021).

“Aku sangat berterima kasih kepada Petra Collins, yang terus-menerus memberikan inspirasi dan menyutradarai video ini dengan luar biasa. Semoga kalian menyukai videonya dan semua kecemasan pada masa remajaku lol,” tambahnya.

Pada awal bulan ini, Avril Lavigne memuji Olivia Rodrigo. Dia menyebut Olivia Rodrigo menciptakan lagu yang berisikan kejujuran dirinya ‚Äč‚Äčkepada banyak wanita muda yang masih menemukan jati diri mereka sendiri.

Menurutnya, lagu-lagunya adalah kebenaran tentang dirinya dan langsung bisa tahu tentang itu dari cara para penggemarnya menangkap setiap kata dalam lagu yang dia sampaikan.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: hai-online.com

Tags

Terkini

Artis Amyon Rilis Single Terbaru Berjudul 'Heart'

Jumat, 12 November 2021 | 17:44 WIB
X