Lisa BLACKPINK Bakal Rilis Debut Album Solo

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 19:58 WIB
Lisa BLACKPINK. (Twitter)
Lisa BLACKPINK. (Twitter)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Lisa BLACKPINK umumkan poster teaser untuk detail debut album solonya. Tak sedikit penggemar idol asal Thailand itu menunggu-nunggu gebrakan berikutnya.

Diumumkan via akun media sosial BLACKPINK pada Senin lalu (22/8/2021), poster ini menampilkan gambar kabur dari sebuah bintang, yang di bawahnya bertuliskan kalimat singkat, "Coming Soon."

Tanggal rilis dan rincian lain untuk debut album solo Lisa ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Lisa juga bakal meneruskan kultur dari tiap personel BLACKPINK yang merilis album solo. Sebelumnya Jennie pada 2018, dan Rosé yang rilis album solonya awal tahun kemarin.

Saat itu, Jennie merilis satu lagu dengan 'Solo' pada 2018, sementara album single Rosé 'R' menampilkan dua lagu di 'On The Ground' dan 'Gone'.

Sebelumnya, Lisa memang kerap memberikan kode tentang kelarnya proyek solonya di Instagram stories. Kala itu, Lisa kedapatan mengunggah foto lagi di studio rekaman.

Terlihat dua orang lagi fokus mengerjakan materi Lisa di balik layar komputer, dan keduanya kedapatan lagi memakai merchandise dari The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment BLACKPINK, milik penyanyi/produser Teddy Park.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: hai-online.com

Tags

Terkini

X