Saling Membutuhkan, Bisnis Tambak Udang Jadi Langganan Premium PLN

- Senin, 9 Agustus 2021 | 19:53 WIB
Penyambungan Pelanggan Premium Tambak Udang Dafitra Lubuk Alung dengan daya 197 kVa. (harianhaluan.com)
Penyambungan Pelanggan Premium Tambak Udang Dafitra Lubuk Alung dengan daya 197 kVa. (harianhaluan.com)

HALUANRIAU.CO, PADANG - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang, unit kerja di bawah koordinasi PT Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat lakukan penyambungan Pelanggan Premium Tambak Udang Dafitra Lubuk Alung dengan daya 197 kVa, Jumat (6/8/2021) lalu. Hal itu dilakukan melihat prospek baik bisnis tambak udang.

Manager UP3 Padang, Jeffry Husni mengatakan Layanan Pelanggan Premium ke bisnis agricultural adalah salah satu yang difokuskan pihaknya dalam upaya membantu peningkatan ekonomi di Sumatera Barat.

"Apalagi mengingat mayoritas masyarakat di Sumbar berprofesi di bidang tersebut. Harapannya ini dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Sumbar, mengingat era ini seluruh aktivitas ekonomi membutuhkan listrik juga, jadi saling membutuhkan," jelas Jeffry.

Diketahui, layanan Pelanggan Premium merupakan layanan prioritas dari PLN di mana pelanggan yang mendaftar menjadi pelanggan jenis ini ditawarkan keandalan maksimal dan fasilitas contact center account marketing 24 jam.

Dengan bergabungnya Tambak Udang Dafitra menjadi Pelanggan Premium menambah deretan keseluruhan Pelanggan Premium di PLN UIW Sumatera Barat yang berjumlah 692 pelanggan.

Penambahan rutin Pelanggan Premium menjadi upaya PLN UP3 Padang untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan secara tidak langsung berperan aktif mendukung pembangunan sektor Industri, bisnis, dan rumah sakit di Sumatera Barat.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Bangkrut! Sri Langka Minta Dana Segar IMF

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:48 WIB

Presiden AS, Joe Biden Jatuh dari Sepeda

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:31 WIB

PBB Resmi Akui Türkiye Sebagai Nama baru Turki

Jumat, 3 Juni 2022 | 12:13 WIB
X