Aktor Lee Ji han Meninggal Dunia di Tragedi Pesta Halloween Itaewon

- Senin, 31 Oktober 2022 | 11:36 WIB
Lee Ji Han meninggal dunia dalam Tragedi Itaewon (Koreaboo)
Lee Ji Han meninggal dunia dalam Tragedi Itaewon (Koreaboo)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Tragedi pesta Halloween di Itaewon, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (29/10/2022) malam menjadi sebuah kejutan yang tanpa disangka-sangka.

Tragedi yang memakan korban hingga ratusan jiwa ini diduga karena desakan yang menyebabkan serangan jantung pada korban jiwa.

Sejauh ini, korban berjumlah 154 jiwa, 26 jiwa diantarannya merupakan warga negara asing. Tidak hanya itu seorang aktor turut menjadi korban.

Lee Ji Han merupakan aktor yang debut pada 2019, sebelumnya ia kontestan di ajang Produce 101 Season 2 pada 2017.

Kabar duka kepergian Lee Ji Han di konfirmasi agensi melalui postingan Instagram 935 Entertainment, Minggu (30/10/2022).

“Ini adalah 935 Entertainment & 9 Auto Entertainment. Patah hati di sambut dengan kabar sedih aktor Lee Ji Han, anggota keluarga berharga dari 935 Entertainment dan 9 auto Entertainment, telah menjadi bintang di langit san meninggalkan kita. Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada anggota keluarga yang dalam kesedihan mendalam karena kematian aktor Lee Jihan yang tiba-tiba dan semua orang yang mencintai dan menyanyanginya," tulis pernyataan agensi dari Lee Ji han.

"Aktor Lee Ji Han adalah teman yang manis dan hangat untuk semua orang. Aku tidak percaya bahwa aku tidak bisa melihat aktor ji-han yang terang dan lugu yang selalu tersenyum cerah dan menyapaku lagi. Tolong sampaikan perpisahan yang hangat kepada aktor Lee Ji Han yang meninggalkan kami terlalu cepat".

"Kami 935 Entertainment dan 9 auto Entertainment akan lama mengingat aktor lee Jihan yang bersinar indah dengan semangat lebih semangat untuk akting. Sekali lagi, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk perjalanan terakhir almarhum,” pesan bertulisan hangeul (Korea) yang tertera di caption postingan terbaru 935 Entertainment.

Sebelum meninggal dunia, Lee Ji Han tengah menjalani syuting untuk drama baru yang akan ditayangkan di MBC.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden China Xi Jinping Ketar-ketir Jelang Imlek

Jumat, 20 Januari 2023 | 14:09 WIB

Mantan PM Malaysia, Najib Razak Ajukan Banding

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:38 WIB

Pesawat Tabrak Kabel Sutet, Washington Padam

Senin, 28 November 2022 | 16:21 WIB
X