5 Rekomendasi Lagu KPop Romantis untuk Resepsi Pernikahan, Tentukan Wedding Playlistmu!

- Senin, 25 April 2022 | 15:27 WIB
5 Rekomendasi Lagu KPop Romantis untuk Resepsi Pernikahan (Pixabay.com)
5 Rekomendasi Lagu KPop Romantis untuk Resepsi Pernikahan (Pixabay.com)

Rekomendasi lagu yang masuk wedding playistmu Drama Korea memang selalu meninggalkan kesan bagi para penggemarnya, termasuk lagu-lagunya yang merdu dan romantis.


Selain menampilkan peran serta alur cerita yang memukau penonton, banyak momen-momen yang tak terlupakan ketika selesai menonton dramanya. termasuk soundtrack sebuah lagu dari drama Korea. Walau drama Korea sudah selesai ditonton, namun lagunya tetap saja membekas di ingatan.


Beberapa lagu yang menjadi soundrack drama Korea pun memiliki arti yang romantis, bahkan cocok diputar saat momen pernikahan, lho. Berikut  lagu Korea yang cocok mengiringi ketika momen resepsi pernikahan.

Baca Juga:https://riau.harianhaluan.com/kesehatan/pr-112177763/perlu-tahu-5-jenis-premarital-check-up-yang-perlu-dilakukan-calon-suami-istri-sebelum-menikah

 

1. Crush - Beautiful
Untuk kamu pecinta drama Korea pasti sudah nggak asing dengan lagu yang satu ini. Yup, lagu berjudul Beautiful ini merupakan salah satu soundtrack dari drama korea hits, Goblin. Memiliki lirik-lirik yang romantis, tentunya lagu ini akan membuat pesta pernikahanmu terasa makin berkesan dan sempurna.


2. Cho Jung Seok - Aloha
Lagu ini terdiri dari dua versi, yang terbaru ialah yang dinyanyikan oleh Cho Jung Seok untuk OST drama Hospital Playlist. Melodinya yang lembut seolah mengajak semua orang untuk berdansa. Selain itu, liriknya juga sangat romantis sehingga cocok untuk diputar saat pesta pernikahan.

Baca Juga:https://riau.harianhaluan.com/lifestyle/pr-112275217/fakta-pahit-pernikahan-yang-dirahasiakan-banyak-pasutri-tak-selalu-seindah-drama-korea-berikut-kenyataanya


3. Paul Kim - Me After You
Lagu berjudul Me After You adalah salah satu dari lagu KPop yang harus kamu masukkan ke dalam wedding playlist-mu. Liriknya menggambarkan bagaimana rasanya menunggu dan akhirnya menemukan 'The One'.

Halaman:

Editor: Ayu Wiharyati

Sumber: theasianparent.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bangkrut! Sri Langka Minta Dana Segar IMF

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:48 WIB

Presiden AS, Joe Biden Jatuh dari Sepeda

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:31 WIB

PBB Resmi Akui Türkiye Sebagai Nama baru Turki

Jumat, 3 Juni 2022 | 12:13 WIB
X