Mantan Member SISTAR, Hyolyn Positif Covid-19

- Rabu, 26 Januari 2022 | 23:57 WIB
Hyolyn Ex Member SISTAR Positif Covid-19  (@xhyolynx)
Hyolyn Ex Member SISTAR Positif Covid-19 (@xhyolynx)

HALUANRIAU.CO, KOREA SELATAN - Mantan member dari Grup Girl Band Korea Selatan, SISTAR, Hyolyn yang kini menjadi berkarir solois dikabarkan terpapar Covid-19.

Berdasarkan informasi dari agensinya Bridge Entertainment, Hyolyn dinyatakan positif Covid-19 pada 26 Januari 2022.

"Halo, ini Bridge Entertainment.

Sambil menunggu rekaman KBS 2TV “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook” pada 25 Januari, Hyolyn diberitahu bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien yang dikonfirmasi COVID-19 di acaranya saat ini “Double Trouble".

Akibat, ia harus membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina Korea Selatan.

Baca Juga: BTS Jadi Sosok Ketiga Paling Berpengaruh di Korea Selatan Tahun 2021

Hyolyn menyelesaikan putaran kedua vaksinasi COVID-19, tetapi dia masih dinyatakan positif.

Sebelum rekaman "Double Trouble" Minggu lalu, dia menggunakan alat diagnosa diri dan menerima hasil negatif, jadi dia berpartisipasi dalam rekaman.

Dia juga dites negatif sebelum "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" ketika dia menggunakan kit diagnosa diri di kendaraannya, tetapi sambil menunggu rekaman, dia dihubungi[bahwa dia melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19] dan segera menghentikan jadwalnya.

Perusahaan akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artisnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Ayo Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hacker Anonymous Serbu Website Penting Rusia

Selasa, 1 Maret 2022 | 12:23 WIB
X