Kejam! Pemimpin Korea Utara Ancam Akan Bunuh Rakyatnya yang Rayakan Natal

- Senin, 27 Desember 2021 | 14:05 WIB
 Pemimpin Korea Utara Kim Jong un membuat kebijakan super sadis. Dia akan menembak mati kepada siapapun warga nasrani yang merayakan hari natal. (Pemimpin Korea Utara Kim Jong un)
Pemimpin Korea Utara Kim Jong un membuat kebijakan super sadis. Dia akan menembak mati kepada siapapun warga nasrani yang merayakan hari natal. (Pemimpin Korea Utara Kim Jong un)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un akan membunuh siapa saja rakyatnya yang ketahuan merayakan hari Natal.

Hal tersebut diperkuat dengan kabar dibentuknya tim pembunuh yang di pimpin langsung olehnya dan akan menyisir setiap sudut Hermit Kingdom tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang warga Korea Utara, Timothy Chou, dimana ia berhasil kabur dari negeri tersebut.

Cho mengatakan bahwa siapapun yang kurang menujukan loyalitas sepenuhnya terhadap keluarga Kim, tidak diragukan lagi, ia akan dibunuh.Baca Juga: Ganti Password Wifi Masjid, Pemuda Kejar Marbut dengan Parang

Timothy Cho, salah seorang warga Korea Utara yang berhasil kabur dari negeri komunis tersebut (Express via Zoom)
"Saya yakin mereka akan diburu. Itu tidak diragukan. Rezim Kim akan mendesak orang-orang untuk menunjukkan loyalitas sepenuhnya kepada keluarga Kim," tutur Cho kepada Express.co.uk.

"Umat ‚Äč‚ÄčKristen KOREA UTARA akan diburu dan ditembak di tempat jika mereka ditemukan merayakan Natal," ungkap Cho.

Lebih lanjut, Cho mengungkapkan rakyat Korea Utara hanya boleh merayakan Kim Jong-suk di 24 Desember, dimana hari tersebut hari untuk istri dari mantan pemimpin tertinggi Korea Utara pertama, Kim Il-sung.

"Jika mereka tidak merayakan Hari istri Kim (Nenek Kim Jong Un .red), maka tidak dapat terhindarkan kosekuensinya jika mereka ketahuan." Cho melengkapi.

Ia juga mengklaim bahwa Korea Utara juga membuat mitoligi dengan meniru kelahiran Kristus dan menerapkannya dengan kelahiran pemimpin Korut sebelumnya, Kim Jong-Ill.

Baca Juga: Bupati Kepulauan Meranti Lantik Bambang Supriyanto Sebagai Pj Sekda Kabupaten

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Express

Tags

Terkini

BBM Suriah Naik Dua Kali Lipat, Ekonomi Terpukul

Minggu, 7 Agustus 2022 | 21:16 WIB

Supertanker Minyak Disambar Petir, Kuba Minta Bantuan

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:52 WIB

WHO Tetapkan Cacar Monyet Darurat Kesehatan Global

Minggu, 24 Juli 2022 | 22:16 WIB

China Pecat Pejabat Karena Kecanduan Video Game

Kamis, 14 Juli 2022 | 21:09 WIB

Inflasi di AS Meledak Hingga 9,1 %

Rabu, 13 Juli 2022 | 20:22 WIB
X