Mengerikan! 10 Fakta Sulitnya Jadi Idol Korea yang Sering Kita Lupakan

- Jumat, 24 Desember 2021 | 14:09 WIB
10 Fakta Sulitnya Jadi Idol Korea  (Pixabay)
10 Fakta Sulitnya Jadi Idol Korea (Pixabay)

HALUANRIAU.CO, KOREA - Ada Beberapa fakta tentang Sulitnya Jadi Idol Korea dibalik Kepopuleran musik K Pop, sudah merambah ke hampir di seluruh dunia. Bahkan, tak jarang beberapa lagu K Pop juga ikut nangkring di tangga lagu internasional bersanding dengan musisi-musisi dunia.

Kepopuleran musik K Pop, sudah merambah ke hampir di seluruh dunia. Bahkan, tak jarang beberapa lagu K Pop juga ikut nangkring di tangga lagu internasional bersanding dengan musisi-musisi dunia.

Ternyata ada 10 hal menjadi idol korea lho. Yap menjadi artis K-Pop nggak seindah yang Mama bayangkan. Ada beberapa risiko yang harus dihadapi oleh artis-artis di industri satu ini. Penasaran kan apa saja? Aku akan kasih tahu di bawah ini.

Baca Juga: Aktor Korea yang Pernah Brewokan, Adakah Oppamu? Cek Daftar Namanya!

1. Harus tampil profesional setiap waktu

Artis K-Pop diharuskan untuk tampil profesional setiap waktu dan menunjukkan semua hal dengan totalitas walaupun baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan atau lainnya.

Contohnya, girlgroup G-Friend yang saat itu tampil di panggung licin dan hujan. Mereka melanjutkan penampilan meskipun sudah terjatuh beberapa kali.

2. Menghadapi sasaeng

Sasaeng adalah penggemar sangat obsesif dan terlibat dalam penguntitan atau perilaku lain yang melanggar privasi seorang artis. Salah satu risiko menjadi artis K-Pop adalah menghadapi penggemar sasaeng ini.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: ilmupedia.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bangkrut! Sri Langka Minta Dana Segar IMF

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:48 WIB

Presiden AS, Joe Biden Jatuh dari Sepeda

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:31 WIB

PBB Resmi Akui Türkiye Sebagai Nama baru Turki

Jumat, 3 Juni 2022 | 12:13 WIB
X