Website Tiket Down, Penggemar Spider-Man No Way Home Saling Menyerbu Hingga Babak Belur

- Rabu, 1 Desember 2021 | 19:54 WIB
Istimewa  (Reihani/ MG HRC)
Istimewa (Reihani/ MG HRC)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Penjualan tiket Spiderman No Way Home membludak dan membuat situs penyediaan tiket online menjadi down dan terjadinya gangguan, hal itu membuat semua penggemar menjadi baku hantam karena berebut tiket pre-sale film dari Marvel, Spider-Man: No Way Home.

Dilansir dari New York Post Rabu (1/12/2021) yang dikutip dari suara,com , insiden perkelahian tersebut terjadi di bioskop yang terletak di kota Cuernavaca, Meksiko.

Dikutip dari Surat kabar Spanyol Diario de Morelos juga melaporkan jika perkelahian Dan pada hari peluncuran tiket pre sale film  dibioskop bertepatan dengan hari spider Monday. Maka dari itu pada penggemar berbondong bondong membeli tiket untuk menyaksikan film Spiderman No Way Home yang telah lama dinantikan.

Banyak nya pengakuan bahwa penggamar sebelumnya mengantre dan tiba tiba saja berubah menjadi perkelahian tanpa tau alasan. Dengan reaksi penggemar yang sangat berlebihan tersebut membuat antar para penggemar saling terlibat perkelahian yang memperebutkan tiket pre-sale tersebut.

Baca Juga: Bupati Inhu, Tinjau Pembangunan Jalan dan Gapura Selamat Datang Kota Rengat

Sekadar informasi, tiket untuk film tersebut mulai dijual pada Senin, (29/11/2021) dan membludaknya permintaan membuat banyak situs tiket film mengalami down.

Bentuk kerja sama antara Disney dan Sony ini memunculkan karakter misterius yang menjadi bahan omongan dunia perfilman didunia  yang membuat para penggemar film tersebut semakin penasaran tentunya.

Bahkan ada yang melaporkan menjual tiket miliknya dengan harga fantastis US$25.000 atau sekitar Rp357 juta.

(Reihani)

Baca Juga: Mabuk Tuak, Oknum Ormas di Siak Cabuli Anak Dibawah Umur Sebanyak Lima Kali

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Sudah 2.000 Jurnalis Meninggal Akibat Covid-19

Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:37 WIB
X