Dirumorkan Pacaran Dengan Pete Davidson, Kim Kardashian Malah Sebut Pria Lain Hingga Dukung Pelaku Pidana

- Jumat, 19 November 2021 | 20:24 WIB
Kim Kardashian (Kim Kardashian)
Kim Kardashian (Kim Kardashian)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Rumor pacaran antara Kim Kardashian dan Pete Davidson bertebaran di berbagai platform media sosial.

Pesohor terkenal dunia Kim Kardashian seperti tidak butuh durasi waktu yang panjang untuk melupakan sang mantan kekasih, Kanye West.

Banyak berita membahas hubungan Kim Kardashian bersama pacar barunya Pete Davidson, meskipun belum ada konfirmasi langsung baik dari kedua pihak.

Namun yang menjadi pusat perhatian, unggahan Kim Kardashian pada instastory yang dirinya bagikan oleh followernya yang mencapai angka 264 miliar tersebut.

Kim Kardashian sedikitpun tidak menyinggung beritanya dengan Pete Davidson, bahkan Kim menuliskan pria lain dalam slide storynya.

Baca Juga: Shawn Mendes dan Camila Cabello Kompak Putus Dan Pilih Lakukan Ini, Rakyat Twitter: 2021 Tahun Yang Buruk

Sang artis menuliskan nama Julius Jones dalam status instagram pribadi miliknya pada 19 November 2021 @kimkardhasian.

Bukan klarifikasi perihal kebenaran rumor pacaran dengan Pete Davidson, Kim menyuarakan rasa syukurnya atas hukuman mati Julius Jones yang gagal dilangsungkan.

"Terima kasih banyak gubernur Stitt telah membatalkan hukuman Julius Jones tanpa pembebasan bersyarat dan menghentikan eksekusinya hari ini" tulis Kim (19/11/2021).

Julius Jones bahkan menghabiskan waktu bersama Kim Kardashian seharian via telepon bukan sebagai sang kekasih namun meminta Kim menyampaikan beberapa pesan yang ingin disampaikan setelah dirinya dieksekusi.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sudah 2.000 Jurnalis Meninggal Akibat Covid-19

Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:37 WIB
X