Shawn Mendes dan Camila Cabello Kompak Putus Dan Pilih Lakukan Ini, Rakyat Twitter: 2021 Tahun Yang Buruk

- Jumat, 19 November 2021 | 09:10 WIB
Shawn Mendes dan Camila Cabello  (@camila_cabello)
Shawn Mendes dan Camila Cabello (@camila_cabello)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Kabar putusnya dua solois dunia Shawn Mendes dan sang pacar Camila Cabello memecahkan kehebohan media massa saat ini.

Sempat dijuluki couple goals, baik Shawn dan Camila selalu kompak dalam segala hal dan bahkan kabarnya keduanya hidup berbarengan.

Anehnya, berita putus Shawn dan Camila bukan diungkap oleh pemberitaan massa atas isu yang menimpa keduanya.

Keduanya, Shawn dan Camila secara sadar menuliskan beberapa bait kalimat yang menyatakan bahwa mereka memilih untuk mengakhiri kisah lovebird mereka.

Shawn dan Camila membagikan postingan tersebut pada akun instagram masing-masing @shawnmendes dan @camila-cabello pada 18 November 2021.

Baik Shawn dan Camila sama-sama mengirim satu gambar yang sama dan berisi pesan singkat yang cukup menyakitkan bagi para fans.

Baca Juga: Perusahaan Farmasi Pfizer berusaha Dapatkan Persetujuan BPOM untuk Penggunaan Pil Antivirus Covid-19

"Hallo semuanya, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari apapun. Kami memulai hubungan kami sebagai teman baik dan akan terus seperti itu. Kami menghargai setiap dukungan anda semua dari awal hingga seterusnya" tulis Shawn dan Camila (18/11/2021).

Alih-alih bermusuhan, keduanya memilih tetap menjalin persahabatan yang sudah lama dibangun oleh Shawn dan Camilla.

Berita putus tersebut mengejutkan rakyat twitter. Seakan tidak percaya sang idola Shawn dan Camila memilih menyudahi semua kisah asmara yang sudah terjalin hampir 2 tahun.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Sudah 2.000 Jurnalis Meninggal Akibat Covid-19

Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:37 WIB
X