Resmi, Pernikahan Beda Kasta Akhirnya Terjadi Antara Putri Mako Naishinno dengan Komuro Kei

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:45 WIB
Princess Mako dan Kei Komuro (komurokeiofficial)
Princess Mako dan Kei Komuro (komurokeiofficial)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Pernikahan beda kasta, antara warga biasa dengan keluarga kerajaan.

Setelah sebelumnya hal yang sama terjadi di keluarga Kerajaan Inggris yakni antara Pangeran Harry yang statusnya sebagai bagian keluarga kerajaan dengan seorang artis asal Amerika Serikat, yakni Meghan Markle.

Kini hal yang sama terjadi di Keluarga kekaisaran Jepang.

Putri tertua dari Putra Mahkota Kekaisaran Jepang Akishino dan sang permaisuri Kiko, Putri Mako kini telah resmi menikahi mantan teman sekelasnya di kampus yakni Komuro Kei pada hari Selasa (26/10/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Mengintip Timnas Australia U-23 Jelang Hadapai Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia

Princess Mako yang memiliki nama lengkap Mako Naishinno lahir dari lingkungan keluarga kekaisaran Jepang pada 23 Oktober 1991 silam.

Putri Mako merupakan anak sulung dari pemegang tahta kekaisaran Jepang saat ini.

Sedangkan Komuro Kei adalah mantan teman satu kampus Putri Mako saat berkuliah di Universitas Kristen Internasional (ICU) di Tokyo.

Komuro Kei lahir pada 5 Oktober 1991 silam, dan memiliki pekerjaan sebagai penasehat pengusaha, perusahaan baru dan investor tentang pembiayaan modal ventura, marger dan akuisisi, serta pembentukan entitas dan dan berbagai masalah perusahaan secara umum.

Tidak sedikit masyarakat Jepang yang menentang pernikahan tersebut dikarenakan dampak yang akan di terima oleh Putri Mako adalah harus keluar dari keluarga kekaisaran Jepang dan menjadi orang biasa, serta Komuro Kei juga mendapat hujatan yang lebih dari itu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: NHK

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Amyon Rilis Single Terbaru Berjudul 'Heart'

Jumat, 12 November 2021 | 17:44 WIB
X