Mantan Pacar Kim Seonho "A" Siap Gugat Siapapun Yang Sebarkan Identitasnya

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:52 WIB
seon ho kim (Instagram @_seonhokim)
seon ho kim (Instagram @_seonhokim)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Drama skandal pemaksaan aborsi yang dilakukan Kim Seon Ho kepada mantan pacarnya ‘A’ belum juga usai.

Setelah saling meminta maaf pada Rabu, 20 Oktober 2021, di hari yang sama perwakilan hukum atau pengacara ‘A’ juga menyatakan bahwa kliennya siap menggugat orang yang menyebarkan identitasnya.

Hal itu diumumkan pengacara ‘A’, Choi Sun pada Rabu, 20 Oktober 2021 yang menyatakan bahwa identitas kliennya ini tersebar ke beberapa media dan itu dilakukan terus-menerus.

Saat ini, informasi pribadi A diungkapkan tanpa pandang bulu ke beberapa media, SNS, dan komunitas, dan kritik berdasarkan informasi palsu terkait dengan informasi pribadi A terus berlanjut.

Baca Juga: Jokowi Setuju Sektor Perdagangan, Pariwisata dan Investasi Digerakan Kembali

Setelah mengunggah cerita melalui internet pada 17 Oktober 2021, dari sebuah media yang bersumber dari netizen Korea (K-Netz) mengungkapkan identitas “A” yang mengaku mantan pacar Kim Seon Ho.

“A” dikabarkan adalah seorang mantan pejabat broadcasting telah bekerja selama sepuluh tahun.

Identitas A tersebut terus disebarkan, sehingga para penggemar dan netizen dari negara manapun mengetahui identitasnya.

Padahal, “A” sendiri seharusnya Original Poster (OP) untuk menjaga identitas aslinya, dan itu sangat dijunjung tinggi oleh masyarakat Korea.

Mengetahui identitasnya tersebar, “A” menggandeng pengacara untuk mencari tahu sosok yang tega menyebarkan identitasnya tersebut.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Amyon Rilis Single Terbaru Berjudul 'Heart'

Jumat, 12 November 2021 | 17:44 WIB
X