Tak Sabar ! Ini 3 Alasan Untuk Menyaksikan Drama ‘The King’s Affection’ Segera Tayang

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 23:55 WIB
Drama ‘The King’s Affection’ (Ayu Wiharyati)
Drama ‘The King’s Affection’ (Ayu Wiharyati)

 

Drama Korea terbaru ‘The King’s Affection‘ akan segera tayang pada 11 Oktober mendatang.Drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang harus menyamar menjadi putra mahkota untuk menggantikan saudara kembar laki-lakinya yang telah meninggal.Yi Hwi (Park Eun-bin) harus menyembunyikan jati dirinya sekaligus perasaannya terhadap sang guru, Jung Ji-un (Rowoon). Salah satunya adalah drama "The King's Affection" yang memasangkan dua bintang muda yakni Park Eun Bin dan Rowoon SF9. Kira-kira apa saja alasan drama sageuk MBC ini layak masuk daftar rekomendasi? Simak selengkapnya di bawah ini

1.Romansa yang menyentuh hati


Dengan penyamaran yang harus dilakukannya, Hwi berjuang menghadapi rasa kesepian di kehidupan sehari-harinya. Namun keadaan mulai berubah saat ia mulai jatuh hati pada Ji Un.Rowoon menjelaskan bahwa karakternya sangat bertolak belakang dari Yi Hwi, “Hwi harus menyembunyikan dirinya sendiri, namun tidak ada alasan bagi Jung Ji Un untuk melakukan yang sama. Hal ini pun membuat Ji Un sangat menarik di mata Hwi. Saya rasa mereka sama-sama terpikat karena saling menemukan sesuatu yang tidak ada di diri masing-masing.”Terlepas dari perasaan keduanya, rahasia besar Hwi membuat mereka tidak boleh lengah terhadap apapun.


2.Penulis Naskah Yang Hebat dan Populer

"The King's Affection" layak dinanti mengingat naskah drama ini digarap oleh Han Hee Jung yang sebelumnya menggarap drama populer "Clean with Passion for Now". Ia bekerja sama dengan sutradara Song Hyun Wook yang sebelumnya mengerjakan "Beauty Inside" hingga "Another Oh Hae Young".Sutradara Song Hyun Wook dikenal ahli dalam genre roman, di mana secara halus menggambarkan emosi pasangan secara mendetail sambil juga berhati-hati untuk menangkap narasi yang menarik dari karakter lain di sekitar pemeran utama.Poin menarik lainnya dalam drama ini adalah topik tentang putra mahkota wanita. Webtoon aslinya berawal dari ide tentang apa yang akan terjadi jika ada seorang wanita di dinasti Joseon yang naik takhta dan menjadi raja tetapi harus menghilang dari sejarah karena dia adalah wanita. Drama ini berfokus pada romansa yang berkembang saat pertempuran sengit terjadi antara mereka yang ingin melindungi rahasianya dan mereka yang ingin mengungkapkan kebenaran.

 

3.Jadwal Tayang


"The King's Affection" juga menampilkan sederet bintang muda populer yang layak diantisipasi seperti Nam Yoon Su, Byungchan VICTON, Bae Yoon Kyung, Jung Chae Yeon DIA dan masih banyak lagi. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 11 Oktober mendatang."Selain romantisme yang mendebarkan, penuh rahasia, indah, dan sentimental dari pasangan 'Hwi-Woon', kami yakin bahwa beragam narasi dari tokoh-tokoh di sekitarnya akan memikat pemirsa dengan keajaiban yang akan membuat mereka ingin menontonnya sampai akhir jika mereka pernah melihatnya sekali. Kami berharap pemirsa merasakan keajaiban ini bersama di episode pertama, yang akan segera tayang," ujar tim produksi "The King's Affection".

Halaman:

Editor: Ayu Wiharyati

Sumber: kpopchart.net

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Amyon Rilis Single Terbaru Berjudul 'Heart'

Jumat, 12 November 2021 | 17:44 WIB
X