Makin Bersinar BLACKPINK dan BTS dengan 3 Musik Video yang Dirilis Berdekatan Menggemparkan Dunia

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 22:55 WIB
BLACKPINK DAN BTS (Ayu Wiharyati)
BLACKPINK DAN BTS (Ayu Wiharyati)

Girl and Boy Band K-pop global telah berhasil memperluas basis penggemar mereka selama beberapa bulan terakhir melalui berbagai pertunjukan online. Mereka Makin Bersinar dengan Karyanya, Berikut ini 3 Musik Video yang Dirilis Berdekatan yang akan menggemparkan dunia.

Yuk simak karya yang Total views-nya juga sudah melebihi 150 juta kali di Youtube. Benar-benar brilian, kan?

1. Kill This Love dan Boy With Luv
MV dari BTS dan BLACKPINK yang dirilis dalam waktu dekat. Masih ingat dong Kill This Love yang dirilis pada tanggal 4 April 2020. Nah selang delapan hari kemudian, giliran Music Video dari Boy With Luv featuring Halsey dilepas pada 12 April 2020. Lagi-lagi BLACKPINK tetap unggul dalam segi views yakni 1 triliun, sedangkan BTS hampir menyentuh 1 triliun, tepatnya 930 juta views.

2. Dynamite dan Ice Cream
Sadar nggak sih kalau perilisan single sekaligus Music Video dari Ice Cream dan Dynamite itu dilakukan hampir bersamaan? Di iTunes tercatat jika BTS merilis Dynamite tepat pada 21 Agustus 2020, sedangkan BLACKPINK melepas Ice Cream pada 28 Agustus 2020. Nah kalau untuk Music Video-nya, Dynamite dilepas pada 20 Agustus 2020, dan Ice Cream dapat dinikmati pertama kali pada 28 Agustus. Dua-duanya berpaut kurang-lebih satu minggu aja.  

3. How You Like That dan Stay Gold
Dua single ini malah Music Video-nya dirilis bersamaan yakni tanggal 26 Juni 2020. Namun, jika dilihat dari sisi views-nya, BLACKPINK unggul jauh banget dengan jumlah hampir 500 juta views di Youtube. Blink tentunya bangga dong sama pencapaian tersebut? How You Like That emang fenomenal sih, mengingat comeback Lisa dan kawan-kawan selalu heboh dan pecah. 

Well, makin bersinar jika terus berkarya, yuk kita bisa untuk menghasilkan karya seperti mereka meski masih pandemi , Jangan Patah semangat ya

Editor: Ayu Wiharyati

Sumber: kapan lagi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hacker Anonymous Serbu Website Penting Rusia

Selasa, 1 Maret 2022 | 12:23 WIB
X