3 Film Korea Penuh Inspirasi, Rekomendasi Terbaik untuk Kehidupanmu!

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 22:04 WIB
.New Year Blues (Ayu Wiharyati)
.New Year Blues (Ayu Wiharyati)

#5Rekomendasi Film Korea

#Film Menginspirasi

Kalau kamu sedang mencari rekomendasi film dengan tema inspiratif, tiga judul favorite film Korea berikut bisa jadi pilihanmu. saat kita menikmati sebuah film, pastinya ada banyak hal yang akan kita dapatkan setelahnya.Tak hanya sebagai hiburan, terkadang kita bisa memetik sebuah pelajaran dari film yang telah kita saksikan.Apalagi selain menginspirasi, film di bawah ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama. Yuk simak!


1.New Year Blues
Film ini bercerita tentang empat pasangan yang sangat berbeda saat mereka menghabiskan minggu yang tak terlupakan selama Malam Tahun Baru, masing-masing dengan tantangan, keinginan, dan perhatian mereka sendiri.Film ini menceritakan detektif polisi hingga snowboarder paralimpik.Karakter dalam film ini dihadapkan dalam berbagai masalah hubungan selama minggu terakhir di tahun ini.
Ji Ho (Kim Kang Woo) adalah mantan detektif yang bergabung di regu kriminal. Namun pangkatnya diturunkan menjadi petugas kantor layanan sipil. Ia menjaga Hyo Young (Yoo In Na), seorang pelatih rehabilitasi yang sedang dalam proses bercerai.Lalu ada Jae Hun (Yoo Yeon Seok) yang pergi ke Argentina dan bekerja sebagai kurir wine. Ia bertemu dengan Jin A (Lee Yeon Hee) sang mantan kekasih. Selain itu ada Yong Chan (Lee Don Hwi) dan Yaolin (Chen Duling) yang pernikahannya berada di ujung tanduk.Pasangan terakhir adalah Rae Hwan (Yoo Teo) dan kekasihnya, Oh Wol (Sooyoung). Keempat pasangan itu mendapat banyak pelajaran ketika memperbaiki hubungan mereka masing-masing.
Film Korea ini akan memperlihatkan bagaimana setiap orang tidak seharusnya menyerah dan saling merangkul satu sama lain dalam menyelesaikan masalah.

2.More Than Family 

More Than Family (Ayu Wiharyati)

Hal-hal berubah tak terduga dalam hidupnya ketika dia mengetahui bahwa dia mengandung anak dari pacarnya yang menjadi muridnya, Ho Hoon (Shin Jae Hwi).
Lima bulan kemudian, To Il mengungkapkan rahasia kepada ibu dan ayah tirinya, hanya untuk mendapatkan omelan. To Il harus melakukan pencarian ayah kandungnya pada waktunya untuk pernikahannya, dan dia harus melakukannya tanpa bantuan tunangannya, yang telah menghilang secara misterius.Serangkaian kejadian lucu terjadi saat mereka semua berpapasan dalam pencariannya.Di sini kita akan menemukan arti dari keluarga.
Di mana kita bisa menemukan Keluarga dengan orang yag tinggal di sisi kita Tanpa sarat menjalani pasang surut bersama kita.


3. Train to Busan

Film Train To Busan (Ayu Wiharyati)

Ayah yang bercerai dan gila kerja, Seok Woo (Gong Yoo) membawa putrinya Su An (Kim Su An) mengunjungi ibunya sebagai kejutan ulang tahun.
Apa yang bisa menjadi perjalanan keluarga yang bahagia berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda saat mereka naik kereta dari Seoul ke Busan.
Zombi yang lapar menyerang penumpang, dan kereta berubah menjadi kekacauan total yang dipenuhi dengan zombi pemakan daging.
Film ini secara tematik lebih kompleks daripada film zombie biasa yang dimaksudkan untuk hiburan murni.
Ini menangkap bagaimana kepanikan dapat memunculkan yang terburuk dari orang dan bagaimana kita membutuhkan simpati dan kemurahan hati untuk melawan keegoisan.

Itulah 3 Top tertas film menginspirasi yang rekomendasi untuk ditonton

 

Halaman:

Editor: Ayu Wiharyati

Sumber: startingeleven.id, haibunda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Amyon Rilis Single Terbaru Berjudul 'Heart'

Jumat, 12 November 2021 | 17:44 WIB
X