Jerome Polin Ungkap Rasa Sayang lewat Billboard untuk Orang Tua, Warganet Auto Rendah Diri

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 20:23 WIB
Jerome Polin. (Instagram/jerome polin)
Jerome Polin. (Instagram/jerome polin)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Selebgram Jerome Pollin membuat banyak warganet malu pada diri sendiri.

Pasalnya, pria yang saat ini tengah melanjutkan studi di Jepang itu membuat papan billboard bertuliskan ungkapan rasa sayangnya pada kedua orang tuanya.

"Halo Mama dan Papa! Pasti kaget ya liat ini? hehe. Maaf ya, Jerome belum bisa pulang terus dari 2 tahun lalu. Kangen banget .... Jerome berjanji akan selalu membahagiakan dan membanggakan kalian. Sehat-sehat terus ya pa, ma! MANTAPPU JIWA!" tulis Jerome pada billboard tersebut.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar.

Baca Juga: Minim Belanja Pemain, Jurgen Klopp Sebut Timnya Punya Filosofi Sendiri

Para warganet banyak yang mengungkapkan perasaan malu akibat selama ini tak pernah melakukan apa-apa untuk orang tuanya, bahkan sekadar mengucapkan kata "sayang".

"Jerome bikin surat buat Orang Tuanya lewat billboard. Gua yang masih suka malu ungkapin rasa sayang ke Orang Tua lewat chat aja cuma bisa bilang "kapan ya"," ujar salah satu selebtwit, @andihiyat.

"Sosweet bangt Jerome kirim surat ke orang tua lewat billboard, Aku jadi inget dlu pas naik gunung, pernah kirim surat buat orang tua lewat coretan kertas dengan peralatan seadaanya, Pas aku pulang ku kasih liat sama mereka,seneng bangttt," ungkap akun @Miftahazam27.

Baca Juga: 3 Olahan Pisang Ini Anti Ribet, Cocok di Akhir Pekan

"Ya Allah murahkanlah rezeki hamba seperti Jerome supaya bisa buat banner Segede Billboard buat bilang ke emak "MAK AI LOP YU, MAAF BELOM BISA NGASIH MANTU," ujar @ald__ii.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Amyon Rilis Single Terbaru Berjudul 'Heart'

Jumat, 12 November 2021 | 17:44 WIB
X