Mulai dari Yard Act hingga Girl In Red Akan Isi Soundtrack FIFA 22

- Rabu, 22 September 2021 | 22:25 WIB

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - FIFA 22 dijadwalkan rilis pada 1 Oktober 2021 ini. EA Sports pun telah membagikan soundtrack.

Dalam FIFA 22, menampilkan lagu-lagu milik Chvrches, Little Simz, Yard Act, dan masih banyak lagi. Totalnya akan ada 47 musisi yang mengisi soundtrack.

Baca Juga: Forbes Rilis Daftar 5 Pemain Sepakbola Dengan Pendapatan Tertinggi, Ronaldo tertinggi, Nomor 5 Mengejutkan

Salah satu lagu yang terdapat dalam soundtrack FIFA 22 yaitu single terbaru Chvrches 'Good Girls', 'Fear No Man' dari Little Simz dan 'The Overload' dari Yard Act. Lalu, bakal ada juga Sam Fender, Jungle, Inhaler, Baby Queen dan Easy Life.

Terkait soundtrack FIFA 22, Yard Act yang menjadi salah satu musisi pengisi soundtrack merespon hal tersebut di Twitternya.

“Ini resmi!! Overload akan muncul di soundtrack @EASPORTSFIFA22. Jadi nggak sabar! Untuk merayakannya, gue akan merilis cuplikan dari zaman gue scouting di awal tahun 2000-an besok pagi. Secara kebetulan, gue terlihat sangat mirip dengan gue yang sekarang,” ucapnya.

Baca Juga: Masyarakat Kenegerian Teratak Air Hitam Antusias Ikuti Vaksinasi Jenis Moderna Tahap 1

Sementara itu, band asal Leeds, Inggris, baru-baru ini juga membagikan detail album debut mereka yang berjudul 'The Overload'. Album ini akan dirilis pada 7 Januari 2022 melalui Zen F.C.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: hai-online.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Covid-19 di China Naik Drastis Lagi

Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:04 WIB

Penganut Agama Islam Turun Drastis di India

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:53 WIB
X