Terjadi Penembakan Sekolah di Amerika Serikat, Dua Siswa Terkena Luka Tembak, Satu Cidera, dan Satu Asma

- Selasa, 21 September 2021 | 20:44 WIB
Ilustrasi Penembakan (Max Kleinen)
Ilustrasi Penembakan (Max Kleinen)

HALUANRIAU.CO, DUNIA - Pada Senin waktu Amerika Serikat, telah terjadi sebuah peristiwa penembakan di Sekolah Menengah Heritage yang berada di Newport News, negara bagian Virginia.

Pada peristiwa penembakan tersebut, Dua orang siswa yang berusia 17 tahun, laki-laki dan perempuan tersebut mengalami luka tembak di wajah serta kaki, namun beruntung tidak sampai membahayakan nyawa.

Keduanya langsung di bawa ke rumah sakit setempat, namun ada 2 orang lagi yang menjadi korban, 1 orang mengalami cidera dilengannya sedangkan 1 lainnya mengalami asma ketika berusaha untuk melarikan diri dari gedung sekolah.

Insiden tersebut terjadi saat para siswa berkumpul untuk pembekalan terkait pembelajaran online yang akan di adakan beberapa hari kedepan.

Baca Juga: Audiensi ke Disdik Riau, KPU Harap Kualitas Partisipasi Pemilih Pemula Meningkat di Pemilu 2024

Dilansir dari Marca, menurut kepolisian setempat, diduga tersangka telah mengenal sebelumnya dari sang korban yang terkena tembakan.

"Saya tidak percaya bahwa ini adalah penyerangan oleh seorang individu yang mencari beberapa dari sekumpulan orang-orang disana. Ada beberapa rekaman dan beberapa bukti di sana yang sedang kami lihat." ungkap kepala polisi setempat Steve Drew.

Gubernur Virginia, Ralph Northam menuturkan akan melakukan kontak dengan pihak berwenang untuk menanggapi penembakan tersebut.

Lebih lanjut politikus Partai Demokrat tersebut meminta FBI untuk cepat melakukan evakuasi pada bagunan tersebut guna penyidikan dan penyisiran lebih lanjut oleh pihak berwenang.

Melalui Tweetnya ia menyebutkan bahwa akan mencari tau lebih dalam terkait insiden yang menimpa Sekolah Menengah Heritage tersebut.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: MARCA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Amyon Rilis Single Terbaru Berjudul 'Heart'

Jumat, 12 November 2021 | 17:44 WIB
X