Pakai Busana Serba Hitam di Met Gala 2021, Kim Kardashian Angkat Bicara

- Rabu, 15 September 2021 | 19:57 WIB
Kim Kardashian di Met Gala 2021. (Twitter)
Kim Kardashian di Met Gala 2021. (Twitter)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Kim Kardashian menjelaskan representasi pilihan busananya dalam penampilannya di Met Gala 2021. Sebelumnya, fotonya mengenakan busana itu pun menjadi perbincangan di Twitter dan tak sedikit yang menjadikannya meme.

Dalam Met Gala 2021, Kim muncul dengan rancangan Balenciaga berwarna hitam yang menutupi seluruh tubuhnya, dari ujung kaki hingga ujung kepala.

"Apa yang lebih Amerika daripada T-shirt dari ujung kepala sampai ujung kaki?!" tulis dia di keterangan unggahannya dengan busana Met Gala.

Para selebriti dan penggemar memberikan komentar mereka tentang tampilan tersebut. Ada yang kebingungan, ada pula yang justru kagum.

"Saya tidak akan pernah mengerti tampilan ini," tulis seorang pengikutnya.

“Harddd,” tulis Travis Barker, drummer Blink 182 yang juga kekasih kakaknya, Kourtney Kardashian.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Senilai Rp42 Miliar di UIN Suska Riau Berkelindan di Tahap Penyelidikan

Penampilannya jadi spekulasi, bahkan banyak yang membuat meme tentang gayanya yang disebut mirip makhluk di cerita Harry Potter Dementor sampai Grim Reaper dari video game Sims.

Met Gala 2021 bertema "In America: A Lexicon of Fashion" yang berarti menampilkan sesuatu yang sangat Amerika meski bukan dengan fashion karya orang Amerika.

Kardashian didampingi oleh seorang pria yang juga sepenuhnya tertutup pakaian yang sama. Banyak yang berspekulasi bahwa pria tak dikenal itu adalah suaminya Kanye West dan pakaian itu untuk mempromosikan album terbaru sang rapper, Donda.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Tempo.co

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Unik, Wanita Ini Sudah Tidak Tidur Selama 40 Tahun

Sabtu, 11 September 2021 | 17:25 WIB

Simak Hukum Menghindari Bayar Utang dalam Islam

Senin, 6 September 2021 | 15:58 WIB
X