Serial Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Dikonfirmasi akan Diluncurkan Pada Oktober 2021

- Rabu, 8 September 2021 | 00:47 WIB
Cover Anime Kimetsu no Yaiba / Dragon Slayer   (Aniplex)
Cover Anime Kimetsu no Yaiba / Dragon Slayer (Aniplex)

HALUANRIAU.CO,DUNIA - Tentu masih ingat di benak para penikmat anime Kimetsu no Yaiba / Dragon Slayer pada movie sebelumnya yaitu kimetsu no yaiba mugen Ressha-hen yang telah tayang pada Oktober 2020 yang lalu.

Dalam movie sebelumnya, dimana menceritakan tentang Kamado Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke yang mendapatkan tugas untuk bergabung dengan Hashira Api, Kyojuro Rengoku, yang merupakan salah satu pendekar pedang terkuat dari Kisatsutai, untuk menginvesigasi kasus hilangnya banyak orang dalam waktu singkat di kereta api tersebut.

Namun difilm tersebut, diakhiri dengan Kyojiro yang merupakan harira api tewas setelah dikalahkan oleh iblis bulan atas Enmu, yang merupakan bawahan langsung dari Kibutsuji Muzan.

Baca Juga: Akhirnya Anime Detektif Conan Akan Lanjut Kembali Tayang pada 6 September 2021 di NET TV

Kini pada musim gugur, tepatnya pada bulan oktober 2021, tepat 1 tahun setelah diluncurkan nya movie tersebut, anime Demon Slayer season 2 akan ditayangkan.

Season 2 anime tersebut merupakan serangkaian dari lanjuta anime Kimetsu no Yaiba Season 1 dan serial movienya, yang juga berpedoman kepada komiknya sendiri.

Anime Kimetsu no Yaiba atau dalam bahasa inggris nya disebut Demon Slayer berasal dari serial manga aslinya dengan judul yang sama karya Ryoji Hirano, dan di indonesia sendiri, komik tersebut diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Walaupun serial manga nya sudah tamat beberapa bulan yang lalu, namun menarik untuk ditunggu bagaimana visualisasi yang akan ditayangkan dan diproduksi oleh studio ufotable.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Billie Elish Bikin Parfum, Harganya Cuma Sejuta

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:43 WIB

Waspada! Covid-19 di China Naik Drastis Lagi

Kamis, 21 Oktober 2021 | 17:04 WIB
X