'Selamatkan 2021', ABBA Rilis 2 Lagu Jelang Perilisan Album Penuh Bertajuk Voyage

- Jumat, 3 September 2021 | 21:18 WIB
ABBA. (Twitter/@ABBA)
ABBA. (Twitter/@ABBA)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Band lawas asal Swedia, ABBA akhirnya aktif lagi menyapa penggemar lintas zamannya. ABBA kembali bersama atau reuni pada awal September 2021 ini.

Dilansir dari akun Twitter resminya @ABBA, band yang dinamai berdasarkan huruf awal keempat personilnya itu resmi kembali.

"Terima kasih telah menunggu, perjalanan akan segera dimulai. Agnetha, Björn, Benny, Anni-Frid," tulis ABBA.

Selain itu, kabar yang buat girang penggemarnya dan penikmat musik di seluruh dunia adalah mereka akan mengeluarkan album penuh studio setelah 40 tahun. Karena kali terakhir ABBA merilis album penuh studionya yakni 40 tahun lalu

Baca Juga: Turnstile Rilis Album Penuh Ketiga Bertajuk Glow On

Album itu dinamai 'Voyage' yang nantinya tersedia dalam berbagai format.

"'Voyage' adalah album studio pertama ABBA dalam 40 tahun yang tersedia dalam berbagai format CD, vinyl, dan kaset edisi terbatas. Pesan di awal dari toko resmi agar dapat akses utama pada tiket konser ABBA Voyage," jelas ABBA.

Tak sampai di situ, menjelang perilisan album penuh studionya, ABBA sudah merilis dua lagu berjudul 'I Still Have Faith In You' dan 'Don't Shut Me Down'. Kedua lagu tersebut sudah bisa didengarkan melalui platform digital mereka.

"Dengarkan dua lagu baru, 'I Still Have Faith In You' & 'Don't Shut Me Down' dari album 'Voyage' yang dirilis 5 November," tandas ABBA.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Twitter @ABBA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X