Single Terbaru LiSA yang Berjudul Hidashi no Step, Akhirnya Sudah Bisa dinikmati di Platform Berikut Ini

- Rabu, 1 September 2021 | 23:32 WIB
LiSA Hidashi No Step Cover
LiSA Hidashi No Step Cover

Internasional - Risa Oribe atau yang lebih dikenal dengan LiSA akan merilis CD single terbarunya yang berjudul "Hidashi no Step" pada tanggal 8 September 2021 ini, namun bagi kamu pengguna Sportify, Apple Music, Amazon music, ITunes Store dan KKBOX, sudah bisa menikmati lagunya disini

Dengan dirilisnya single ini maka akan menjadi single ke-19 nya selama berkarir setelah sebelumnya pada januari 2021 telah merilis single yang berjudul "dawn".

Single Hidashi No Step sendiri merupakan soundtrack dari live action TV drama romantic comedy yang diadaptasi dari manga Promise Cinderella.

Di Jepang, lagu ini telah dirilis ada tanggal 26 juli 2021 yang lalu, dan telah menduduki peringkat tertinggi dibanyak platform digital negara tersebut.

Seperti diketahui, LiSA merupakan singkatan dari Love is Same All ini adalah penyanyi sekaligus penulis lagu yang terkenal di Jepang.

Memulai debut solo karir dengan menyanyikan lagu Ichiban no Takaramono, dari soundtrak anime Angel Beats!, membuat namanya semakin dikenal luas hingga menjadi penyanyi untuk beberapa soundrak anime terkenal lainnya, salah satu nya adalah Serial Anime Sword Art Online.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Bangkrut! Sri Langka Minta Dana Segar IMF

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:48 WIB

Presiden AS, Joe Biden Jatuh dari Sepeda

Minggu, 19 Juni 2022 | 19:31 WIB

PBB Resmi Akui Türkiye Sebagai Nama baru Turki

Jumat, 3 Juni 2022 | 12:13 WIB
X