Honda Peduli, Capella Honda Berikan 100 Paket Sembako bagi Warga Sekitar

- Senin, 30 Agustus 2021 | 19:16 WIB
Arman Situmeang Manager Serivce dan Toni Hadi Wibowo Manager Honda Customer Care PT CDN Riau memberikan sembako kepada warga Labuhbaru Barat. (Istimewa)
Arman Situmeang Manager Serivce dan Toni Hadi Wibowo Manager Honda Customer Care PT CDN Riau memberikan sembako kepada warga Labuhbaru Barat. (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar kegiatan sosial bagi masyarakat di sekitar wilayah Kelurahan Labuhbaru Barat, Kecamatan Payung Sekaki yang terdampak pandemi. PT CDN Riau memberikan bantuan 100 paket sembako yang ditujukan sesuai hasil koordinasi yang ditetapkan oleh pihak kelurahan.

Kegiatan yang bertema “Satu HATI Kita Peduli” ini sudah dilaksanakan pada 27 Agustus 2021, bertempat di Kantor Lurah Labuhbaru Barat. Selain penyerahan bantuan kepada warga terdampak pandemi, PT CDN Riau juga mengadakan layanan servis perawatan honda dengan biaya yang murah khusus bagi Gugus Covid-19 serta bagi masyarakat sekitar.

Layanan servis itu melibatkan para mekanik handal dan sudah tersertifikasi. Selain itu, mereka juga tergabung dalam Team Sergab (Service Gabungan) dari tiga AHASS yang berada di Pekanbaru.

Adapun program Sergab ini diadakan sebagai bentuk apresiasi bagi Gugus Covid-19 kelurahan serta kepedulian terhadap masyarakat setempat yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda-nya, namun terkendala ekonomi yang masih belum stabil hingga saat ini. Dengan hanya membayar Rp35.000, motor Honda sudah bisa di-servis paket lengkap dan oli gratis.

Manager Service PT CDN Riau, Arman Situmeang mengatakan PT CDN Riau merupakan salah satu program Coorporate Social Responsibility (CSR), yang harapannya bisa sedikit membantu warga atau masyarakat setempat di masa pandemi.

"Dan dengan berbagai bentuk kemudahan dalam perawatan sepeda motor Honda juga kami berikan untuk masyarakat pecinta Honda. Agar masyarakat juga peduli dengan performa sepeda motor yang menemani keseharian mereka," tutur Arman, Senin (30/8/2021).

"Tentunya situasi pandemi saat ini tidak menjadi penghalang juga untuk kami saling berbagi dan peduli terhadap sesama, termasuk peduli dalam perawatan sepeda motor Honda," tandasnya.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB

Upaya Tirta Siak Dalam Pipa di Jalan Melur Ujung

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:52 WIB
X