Kejari Rohil Lakukan Sertijab kepada Kasidatun dan Dua Jaksa Fungsional

- Senin, 30 Agustus 2021 | 16:14 WIB
Saat berlangsungnya acara sertijab. (haluanriau.co/Jhoni Saputra)
Saat berlangsungnya acara sertijab. (haluanriau.co/Jhoni Saputra)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil) memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), serta dua Jaksa fungsional. Sertijab tersebut dilaksanakan di Kantor Kejari Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi, Senin (30/8/2021).

Dalam acara tersebut, Kasidatun Kejari Rohil sebelumnya Lig Nauli Theresia digantikan oleh Irvan Rahmadani Prayoga. Kemudian jaksa fungsional Marulitua Johannes Sitanggang menjadi Kasi Datun di Kejari Pelalawan serta jaksa fungsional Ivo Astrina Limbong.

Terkait kegiatan itu, Kajari Rohil, Yuliarni Appy mengatakan mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di tubuh kejaksaan. Pergantian seperti itu agar lebih dapat meningkatkan kualitas pengabdian kepada instansi dan masyarakat.

"Terima kasih kepada Kasidatun Lignauli Theresa yang telah berprestasi di Kejari Rohil. Semoga apa yang diperbuat merupakan suatu kebaikan yang sangat bermanfaat," kata Yuliarni.

Yuliarni lagi-lagi berharap kepada Kasidatun terpilih, Irwan Rahmadani Prayogo agar dapat melanjutkan prestasi selama ini yang telah diraih, serta sigap mampu menyesuaikan suasana di kantor yang baru.

"Kepada Jaksa Maruli Tua Johannes Sitanggang dan Ivo Astrina Limbong selamat bertugas juga di tempat yang baru. Semoga prestasi yang selama ini di Kejari Rohil dapat menjadi bekal di tempat yang baru," pungkasnya.

Dalam acara pisah sambut tersebut juga dihadiri Kasi Pidsus Hardianto, Kasi Barang Bukti (BB) Maiman Limbong, Kasi Pidum Yonki Arvius, serta jajaran Kejari Rohil.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Terkini

Rohil Kembali Raih Opini WTP Dari BPK RI

Selasa, 17 Mei 2022 | 21:42 WIB

Sah, MTQ Riau Digelar 24-31 Juli di Bagansiapiapi

Minggu, 17 April 2022 | 11:53 WIB
X