Didukung 7 BPC, Rahmad Ilahi Siap 'Bertarung' di Musda HIPMI Riau

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:06 WIB
Rahmad Ilahi bersama pendukungnya. (Istimewa)
Rahmad Ilahi bersama pendukungnya. (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Rahmad Ilahi mengantarkan formulir pendaftaran Calon Ketua Umum BPD HIPMI Riau untuk maju dan “bertarung” pada Musyawarah Daerah HIPMI Riau ke 12.

Rahmad Ilahi datang ke Sekretariat Panitia Pengarah Musda HIPMI Riau, Rabu (25/8/2021) didampingi oleh istri, senior, sahabat, tim pemenangan dan enam Ketua Umum BPC HIPMI aktif se-Riau. Kedatangan Rahmad Ilahi dan tim disambut langsung oleh Ketua SC dan jajaran.

Rahmad Ilahi merupakan CEO Tama Corps, kepada wartawan Rahmad mengatakan pendaftaran dirinya maju menjadi calon ketua umum BPD HIPMI Riau adalah untuk mengembalikan eksistensi HIPMI Riau di kancah Nasional.

“HIPMI Riau memiliki sumber daya, kami lihat BPC-BPC HIPMI di setiap kabupaten yang masing-masing memiliki potensi, ini perlu diberikan ruang dan kesempatan untuk maju dan berkarya, dan itulah tugas BPD HIPMI Riau,” katanya.

Rahmad juga mengatakan pengembalian formulir pendaftaran adalah wujud keseriusannya untuk mengabdi dan membesarkan HIPMI di Riau.

"HIPMI merupakan rumah bagi saya dan bagi saya HIPMI adalah jiwa, sudah sepatutnya saya menjaga, membesarkan dan mengabdi disini, Insya Allah tetap optimistis."

"Dihadapan "R1 Team" yang mana itu dijadikan nama bagi pendukung Rahmad, Rahmad menyampaikan agar tetap menjaga kesejukkan, tetap menjaga silaturahmi di dalam proses Musda ini.

"Karena bagaimanapun di Hipmi ini kita semua adalah keluarga," ucapnya.

Sementara itu, Harmen selaku Ketua SC Pengarah Musda HIPMI Riau mengatakan pengembalian formulir pendaftaran hanya dibuka satu hari.

“Pengembalian formulir hanya satu hari saja, dan Insya Allah puncaknya (pemilihan) ada 25 September 2021 nanti,” pungkasnya menambahkan.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Terkini

X