Apresiasi Nakes, Honda Berikan Program Khusus Perawatan Sepeda Motor

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 12:30 WIB
Salah satu pekerja sedang melakukan service sepeda motor. (istimewa)
Salah satu pekerja sedang melakukan service sepeda motor. (istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Riau kembali memberikan program khusus perawatan sepeda motor Honda untuk tenaga kesehatan (nakes).

Apresiasi ini diberikan untuk seluruh nakes yang masih berjuang sebagai garda terdepan dalam situasi pandemi Covid-19.

Arman Situmeang, Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan di kondisi saat ini individu harus masih sama-sama berjuang melawan pandemi. Oleh karenanya pihaknya mengapresiasi mereka yang berprofesi sebagai nakes.

"Agar tetap semangat menjalani pekerjaan yang membantu orang lain. Program ini dapat dimanfaatkan dalam perawatan sepeda motor Honda kesayangan. Nakes juga tidak perlu khawatir jika tidak memiliki banyak waktu untuk datang ke AHASS, karena kami menyediakan fasilitas yang bisa datang ke rumah ataupun ke tempat kerja yaitu layanan service kunjung," tuturnya, Jumat (27/8/2021).

Lebih jauh, ia menjelaskan program “Service Bersama Honda Satu HATI Kita Peduli” kali ini, berupa paket jasa service lengkap Rp25 ribu hanya dengan membayar oli mesin. Kemudian setiap setelah service akan diberikan voucher digital seniali Rp20 ribu untuk transaksi atau service berikutnya.

"Tentunya program ini disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program ini masih bisa di manfaatkan hingga 31 Agustus 2021 ini," imbuhnya.

Dengan adanya program ini, pihaknya berharap bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk nakes yang masih sama-sama berjuang melawan pandemi ini.

"Semoga program ini bisa memberikan kemudahan dan keuntungan dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda yang menemani dalam kesehariannya," pungkasnya.

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Rilis

Tags

Terkini

X