PP BMR Salurkan Sembako Dor To Dor ke Masyarakat

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 14:22 WIB

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, PP Barusan Muda Riau (BMR), memberikan bantuan berupa paket sembako langsung ke masyarakat atau dor to dor di wilayah Pekanbaru, Rabu (25/8).

 

Pengurus Pusat BMR, melakukan pembagian bantuan sembako dor to dor kepada masyarakat, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang tengah menghadapi Penerapan PPKM level 4 serta memotivasi masyarakat agar tetap semangat dalam menjalani hidup di tengah pandemi Covid-19.

 

Pembagian bantuan berupa paket sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PP BMR Broery MP Nainggolan, yang di hadiri oleh seluruh PP BMR. Sasaran PP BMR pada kegiatan ini adalah ,masyarakat yang sangat terdampak dari Pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 di beberapa kecamatan wilayah pekanbaru, di Kecamatan Rumbai, Kecamatan Pekanbaru kota, dan Kecamatan Payung sekaki.

 

"Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan PPKM level 4, sekaligus memotivasi masyarakat agar tetap semangat dalam menjalani hidup ditengah pandemi ini,” ujar Broery.

 

Senada dengan Ketua Umum PP BMR, Bendahara Umum PP BMR, Irvan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas dan soliditas yang sudah menjadi budaya kita kegitan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yg membutuhakan.

 

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

DPRD Desak Pemprov Riau Bangun Sekolah Baru

Selasa, 5 Juli 2022 | 16:28 WIB
X