Berlangsung di Lapangan Kubu Jaya Indah, 12 Tim Volly Ball Putri Perebutkan Piala Bergilir IKBPKP CUP 2021

- Senin, 23 Agustus 2021 | 18:55 WIB
Ketua Panpel Irham Hasan (baju hitam) serta anggota pelaksana berfoto usai pertandingan. (Akmal)
Ketua Panpel Irham Hasan (baju hitam) serta anggota pelaksana berfoto usai pertandingan. (Akmal)

 

HALUANRIAU.CO, TELUK KUANTAN-Sebanyak 12 Tim Volly Ball Putri akan bertanding di pekan ketiga turnamen Volly Ball Putri  yang berlangsung di Desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean, Senin (23/8).

Tim volly tersebut disebut-sebut sebagai tim terkuat yang siap memperebutkan piala bergilir Ikatan Keluarga Besar Pulau Kumpai Pangean (IKBPKP) Cup Tahun 2021.

Sedari awal, pertandingan ini diikuti oleh 32 tim yang diutus oleh masing-masing desa se-Kecamatan Pangean. Pertandingan berlangsung di lapangan volly Kubu Jaya Indah.

Ketua Panitia Pelaksana Irham Hasan menyebut bahwa pertandingan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia.

"Selain memeriahkan HUT ke-76 RI, pertandingan ini juga sebagai ajang memperkuat tali silaturahim antar masyarakat se-Kecematan Pangean," jelas Irham sapaan akrabnya.

Dirinya berharap, usai pertandingan masyarakat tetap menjalin tali persaudaraan. "Ini juga bisa sebagai ajang pencarian bakat pemain volly, juga menjadi hiburan bagi masyarakat yang menonton jalannya pertandingan," sambungnya.

Para peserta akan memperebutkan Juara I dengan nominal uang pembinaan 1 Juta plus piala dan piala bergilir IKBPKP Cup.

Juara II akan mendapatkan uang pembinaan Rp.750 ribu plus piala, peringkat ketiga uang pembinaan Rp.500 ribu plus piala, dan peringkat keempat uang pembinaan Rp.300 ribu.

"Pertandingan ini terlaksana berkat kerjasama semua pihak, terutama IKBPKP sebagai sponsor utama, dan donatur dari warga Desa Pulau Kumpai yang ada di perantauan," singkatnya.

Halaman:

Editor: Akmal

Terkini

X