Lantik Kasi Datun dan Kasi PB3R, Ini Pesan Kajari Pelalawan

- Senin, 23 Agustus 2021 | 16:25 WIB
Suasana berlangsungnya pelantikan di Pelalawan. (haluanriau.co/Dodi Ferdian)
Suasana berlangsungnya pelantikan di Pelalawan. (haluanriau.co/Dodi Ferdian)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Maruli Tua Johannes Sitanggang dan Anrio Putra resmi bertugas di Kejaksaan Negeri Pelalawan. Kedua Jaksa itu masing-masing menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, serta Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Bukti.

Pelantikan dua pejabat eselon empat di lingkungan Korps Adhyaksa itu dilakukan oleh Kepala Kejari (Kajari) Pelalawan, Silpia Rosalina, Senin (23/8/2021). Kegiatan tersebut diikuti seluruh Kasi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubbagbin) dan Kasubsi yang para Kasubsi.

"Hari ini telah dilakukan serah terima jabatan dan pelantikan Kasi Datun dan Kasi PB3R yang baru," ujar Silpia Rosalina melalui Kasi Intelijen, Sumriadi, Senin siang.

Adapun pejabat yang baru dilantik adalah Maruli Tua Johannes Sitanggang selaku Kasi Datun. Dia menggantikan Fahmi Jalil yang pindah tugas ke Kejati Tebing Tinggi selaku Kasi Intelijen.

Lalu, Anrio Putra selaku Kasi PB3R menggantikan Marthalius yang saat ini bertugas sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Kuansing.

"Baik Maruli maupun Anrio sebelumnya adalah Jaksa Fungsional di Kejari Rokan Hilir dan Siak," kata mantan Kasi PB3R Kejari Siak itu.

Saat pelantikan itu, Sumriadi menyampaikan Kajari berpesan agar pejabat yang baru dilantik tersebut segera menyesuaikan diri. Selain itu, mereka juga diharapkan bekerja secara profesional sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya.

"Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di tengah pelaksanaan PPKM. Alhamdulillah, hingga berakhir, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," pungkas Jaksa yang akrab disapa Udo Adi itu.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Terkini

Penemuan Mayat di Pelalawan, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Senin, 20 September 2021 | 16:08 WIB

RAPP Fasilitasi Lebih 12 Ribu Vaksin Gotong Royong

Selasa, 10 Agustus 2021 | 08:53 WIB

Perdana, Guru MAN 1 Pekanbaru Raih Gelar Doktor

Minggu, 8 Agustus 2021 | 16:57 WIB
X