PAN Inhil Selenggarakan Doa Bersama dalam Hari Jadi ke-23 Tahun

- Senin, 23 Agustus 2021 | 13:54 WIB

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar doa bersama dalam rangka sempena hari lahir PAN ke-23, Senin (23/8/2021).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, selain menggelar doa bersama, dalam perhelatan HUT PAN ke-23 tersebut DPD PAN Inhil juga mengikuti puncak perayaan milad PAN yang digelar secara virtual.

Ketua DPD PAN Inhil, Sulaiman MZ mengungkapkan rasa syukur dan berharap momentum ini dapat memberikan semangat bagi seluruh kader, khususnya dalam pengabdian bela umat, bela rakyat.

"Semoga PAN ke depannya semakin jaya sebagaimana 23 Tahun sudah PAN mengabdi tanpa batas," kata Sulaiman yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Riau.

Untuk diketahui, pada Milad kali ini PAN Inhil juga melaksanakan bakti sosial yakni mengadakan sunatan massal di beberapa kecamatan.

Acara yang digelar secara sederhana di Rumah PAN, Jalan Subrantas, Kecamatan Tembilahan itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD PAN Inhil Sulaiman, Sekretaris Buono Abdi, dan segenap pengurus.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Terkini

Dumah Dinas Camat Kuala Indragiri Terbakar, Dini Hari

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:32 WIB
X