Polres Inhil Laksanakan 'Jumat Berkah', Beri Sembako kepada Buruh

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 15:05 WIB
Saat Polres Inhil membagikan sembako. (haluanriau.co/Evrizon)
Saat Polres Inhil membagikan sembako. (haluanriau.co/Evrizon)

HALUANRIAU.CO, Indragiri Hilir - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan bakti sosial “Jumat Barokah” dengan membagikan nasi kotak kepada Porter/Buruh di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Jumat (20/08/21).

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan mengatakan dengan kegiatan “Jumat Barokah” ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Inhil dan juga berkah bagi para buruh yang ada di pelabuhan.

“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Inhil dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” terangnya.

Jumat Barokah ini dilaksanakan secara rutin, bukan hanya ditujukan untuk buruh saja. Polres Inhil juga sudah membagikan kepada tukang becak maupun tukang ojek, panti asuhan, dan pengurus masjid ataupun orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan, Mengurangi Mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” tuturnya.

Adapun pelaksana kegiatan tersebut melalui Sat Binmas Polres Inhil dengan nasi kotak yang dibagikan sebanyak 40 kotak.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X