Sempat Dirawat Pasca Alami Lakalantas, Kepala Desa Tualang Timur Tutup Usia

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 19:32 WIB
Alm Bahari Johari (53) Kepala Desa Tualang Timur  | Sumber : Istimewa
Alm Bahari Johari (53) Kepala Desa Tualang Timur | Sumber : Istimewa



Haluanriau.co, Siak - Pasca mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (14/8/2021) lalu, sekira pukul 17.00 WIB di Jalan Baru Bakal Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Penghulu Tualang Timur Bahari Johari, akhirnya meninggal dunia pagi tadi, Selasa (17/8/2021) sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Arifin Ahmad Kota Pekanbaru.

Kabar duka atas meninggalnya Bahari Johari, berawal dari insiden kecelakaan lalu lintas antara satu unit sepeda motor Honda CBR 150 BM 2146 S yang di kendarai oleh Bahari Johari, bertabrakan dengan Satu Unit Sepeda motor Honda Beat BM 2617 NHA yang di kendarai oleh DS yang berboncengan dengan EA di Jalan Baru Bakal Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Almarhum Johari Bahari meninggal dunia pada usia 53 tahun, meninggalkan satu orang istri dan 5 orang anak," ujar rekan sejawatnya sesama Kepala Desa, Faizal, S.H.I. yang didampingi Jufrianto, S.Sos.

Pelepasan jenazah Bahari Johari ketempat peristirahatan terakhir dipimpin oleh Sekcam Tualang Ari Dermawan, S.IP., dan dihadiri Anggota DPRD Siak Dapil Tualang Zulkifli, S.sos., M.Si., tokoh masyarakat dan rekan sejawat Kepala Desa yang ada di Kecamatan Tualang.

"Almarhum Johari Bahari dikebumikan di TPU Desa Tualang Timur sekira pukul 15:00 wib".

Faizal dan Jufrianto yang merupakan rekan sesama kepala desa di Kecamatan Tualang, mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga arwah almarhum diterima disisi Allah Swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan atas cobaan ini, kata dia.

Selain itu, Faizal mengatakan, almarhum merupakan sosok seorang pemimpin yang gigih dalam membangun kampung. Kami semua merasa kehilangan atas kepergian bang Bahari Johari, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Jufrianto mengucapkan hal senada. Almarhum baru menjabat sebagai Kepala Desa Tualang Timur selama tiga tahun, namun banyak hal yang kami dapat dan berbagi pengalaman selaku sesama kepala desa, ujar Jufrianto seraya terharu mengenang rekannya itu.(Dolly)

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Haluanriau.co

Tags

Terkini

Kabupaten Siak Menjadi Tuan Rumah Rakernas Pordasi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 10:35 WIB
X