Sempena HUT RI Ke-76, Kejari Kampar Komit Sukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional di Masa Pandemi

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:42 WIB
Kajari Kampar Arif Budiman bersama Kasi Intelijen Silfanus Rotua Simanulang
Kajari Kampar Arif Budiman bersama Kasi Intelijen Silfanus Rotua Simanulang

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman menyatakan komitmennya untuk menyukseskan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di Negeri Serambi Mekah. Menurut Kajari, hal itu sesuai dengan arahan dari pimpinan.

"Sesuai arahan pimpinan dari pusat bahwa kita harus menyukseskan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Maka temanya sesuai HUT RI ke-76 yakni Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh," ujar Kajari Arif Budiman, Selasa (17/8).

Pernyataan Kajari disampaikannya usai menghadiri upacara Hari Kemerdekaan RI ke-76 di halaman Kantor Bupati Kampar. Selanjutnya, Kajari juga menghadiri peringatan detik-detik proklamasi secara virtual bersama Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara.

"Di masa pandemi ini tentunya kita melihat pertumbuhan ekonomi tidak stabil. Jadi arahan pimpinan bahwa pihak Kejaksaan di Indonesia khususnya di Kabupaten Kampar tetap mendorong pemerintah daerah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat," sebut Kajari.

Arif Budiman mengatakan, pihaknya tetap optimis dalam penegakan hukum terhadap tindak pidana korupsi yang tengah diusut pihaknya saat ini. Selain itu juga terhadap pelanggaran protokol kesehatan.

"Kita tetap optimis dalam penegakan hukum. Mungkin nanti akan kita sampaikan perkembangannya," imbuh mantan Kajari Halmahera Tengah itu.

"Yang pasti kasus yang kita tangani, tetap berjalan," pungkas Kajari Kampar, Arif Budiman.

Editor: Dodi Ferdian

Sumber: Amri

Tags

Terkini

X