Perbaikan Bekas IPAL Bakal Dikerjakan Secara Bertahap di Sukajadi, Jalan Dahlia Jadi Prioritas Utama

- Jumat, 27 Januari 2023 | 11:00 WIB
Kerusakan jalan akibat pengerjaan IPAL di Pekanbaru beberapa waktu yang lalu (Istimewa)
Kerusakan jalan akibat pengerjaan IPAL di Pekanbaru beberapa waktu yang lalu (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru menyebut rekondisi terhadap jalan rusak bekas galian IPAL bakal dilakukan secara bertahap di Kecamatan Sukajadi.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, Edward Riansyah. Edward menjelaskan hingga saat ini pembangunan IPAL masih terus akan berlanjut. Atas hal itu, perbaikan bekas galian sendiri belum bisa dilakukan.

"Jadi pembangunan masih berlanjut, sehingga perbaikan ruas jalan di bekas galian itu belum dilakukan," jelasnya yang dikutip dari Media Center Pekanbaru, Jum'at (27/1/2023).

Edu yang akrab disapa itu mengatakan bahwa Jalan Dahlia, Sukajadi bakal menjadi prioritas utama untuk perbaikan. Ungkapnya, bahwa pembangunan IPAL di Jalan tersebut sudah hampir sempurna.

Selain itu, Edu juga mengaku bahwa perbaikan jalan rusak akibat proyek IPAL di Jalan Melur belum bisa dilakukan dikarenakan diruas tersebut masih dalam tahap maintanance.

Selain kedua jalan tersebut beberapa ruas jalan lainnya yang sudah tuntas pengerjaan IPAL sudah pasti langsung dilakukan rekondisi jalanannya.

Ia mengimbau masyarakat untuk bersabar dan lebih hati-hati saat melintas di ruas jalan yang masih dalam pengerjaan IPAL.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Resmi Berseragam Jeonnam Dragons

 

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Media Center Pekanbaru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kios Sementara Pedangang Pasar Cik Puan Dibangun

Senin, 13 Maret 2023 | 16:19 WIB
X