Pria Paruh Baya Gantung Diri di Kelurahan Sungai Sibam, Polisi: Baru Berpisah Dengan Istri

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:39 WIB
Pria berinisial AL (64) ditemukan tidak bernyawa tergantung seutas tali yang terikat dilehernya (Akmal/HRC)
Pria berinisial AL (64) ditemukan tidak bernyawa tergantung seutas tali yang terikat dilehernya (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan telah mengevakuasi jasad pria paruh baya yang ditemukan tergantung di sebuah rumah perabot di Keluarahan Sungai Sibam, Sabtu (21/1).

Kanitreskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar menyebut bahwa pihaknya belum bisa memastikan peristiwa tersebut, apakah indikasi bunuh diri atau dimungkinkan ada indikasi lainnya.

"Secara kasat mata belum bisa disimpulkan, kitan nanti akan lakukan visum luar, untuk memastikannya nanti kita lakukan autopsi," terang AKP Aspikar seusai mengevakuasi.

Posisi korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada seutas tali nilon berwarna putih, kaki kanan korban menapak ke lantai sedangkan sedangkan kaki kirinya berada diatas kursi kayu.

Korban mengenakan baju warna biru dan celana kain warna krim. Pemilik rumah pertama kali menemukan korban, ketika itu membuka pintu hendak keluar dari rumah.

"Pemilik rumah yang menemukannya, didapati korban dalam keadaan tergantung," ungkap AKP Aspikar.

Awalnya polisi sedikit kewalahan sebab warga tempatan tidak mengenali korban. Tak berselang lama, adik korban datang ke lokasi kejadian.

Korban bernama Aldinus (64) baru beberapa hari tiba di Pekanbaru, korban merupaka warga Sumatera Barat. Dari keterangan adik korban, papar AKP Aspikar, korban baru saja bercerai dengan istrinya di Sumbar.

"Adik dari pada korban mengatakan baru berpisah dengan istrinya yang berada di Sumbar," pungkasnya.

(Mal)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X