Pengumuman Seleksi Administrasi Guru PPPK Tunggu Kemendikbud Ristek

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 16:25 WIB
Ilustrasi  |  Sumber: www.menpan.go.id
Ilustrasi | Sumber: www.menpan.go.id

HALUANRIAU.CO, RIAU - Pengumuman seleksi Administrasi perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) khusus guru untuk kabupaten/kota masih menunggu pihak Kementerian Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek).

Hal ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan melalui Kabid Pengadaan Pegawai, Leni, Jumat (6/8/21). Ia menyebutkan untuk pengumuman Administrasi P3K khusus guru, belum ada satupun daerah di Riau yang mengumumkannya.

"Kalau PPPK khusus guru yang mengumumkannya Kemendikbud. Nantinya akan diumumkan melalui website masing-masing kabupaten/kota," Leni menjelaskan.

Namun begitu, pengumuman Administrasi P3K non guru untuk perekrutan Pemprov Riau, ditegaskan Leni bahwa sudah diumumkan. Pengumuman dilakukan lewat website bkd.riau.go.id.

Disebutkan, berdasarkan Pengumuman Nomor 150/PENG/2021 yang ditandatangani Gubernur Riau H Syamsuar, Tentang Seleksi Pengadaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, ada sebanyak 67 nama yang melamar Jabatan Tenaga Teknis dan sebanyak 189 orang Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan. Sementara, untuk pengumuman untuk PPPK non guru perekrutan Pemprov Riau sudah diumumkan dan sesuai dengan jadwal.

Editor: Taufik Ilham

Sumber: media center riau

Tags

Terkini

Berkas Perkara Annas Maamun Telah di Pengadilan

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB
X