Babinsa Bangko Sempurna Berikan Motivasi UMKM ke Pembuatan Kerupuk di Wilayah Binaan

- Minggu, 4 Desember 2022 | 15:38 WIB
Kopda HRH Manurung pada Minggu  (4/12/2022) melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM  pembuatan kerupuk milik warga binaannya. (Jhoni/HRC)
Kopda HRH Manurung pada Minggu (4/12/2022) melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM pembuatan kerupuk milik warga binaannya. (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, BANGKO PUSAKO - Dua Anggota TNI Babinsa Koramil 05/RImba Melintang (RM) Kodim 0321/Rohil yang dipimpin Kopda HRH Manurung pada Minggu  (4/12/2022) melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM pembuatan kerupuk milik warga binaannya.

Usaha kerupuk milik Bapak Fauzi di Kepenghuluan.Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten. Rokan Hilir.

“Untuk kegiatan pendampingan UMKM ini kita menemui penmbuat kerupuk milik warga binaan kita.  Karena usaha ini merupakan usaha mandiri yang sudah ditekuni selama lebih kurang 5 tahun,” kata Babinsa Kopda HRH Manurung melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM Mandiri pembuatan Kerupuk.

Upaya yang dilakukan lanjut Babinsa, bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat.

"Kami selaku Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif. Sehingga kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, selalu membuat warga nyaman dan selalu dirindukan dimanapun berada," pungkas Kopda HRH Manurung

(Jon)

Baca Juga: Penguatan Binter SKK Migas, Babinsa Koramil 05/ RM Tingkatkan Patroli dan Komsos

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

X