Galakkan Gotong Royong, Babinsa 05 RM Bantu Rumah Warga Pasang Batu

- Minggu, 4 Desember 2022 | 13:05 WIB
Serda Sugianto melaksanakan kegiatan gotong royong memasang batu dinding rumah warga  dikepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako, Minggu (4/12/2022) (Jhoni/HRC)
Serda Sugianto melaksanakan kegiatan gotong royong memasang batu dinding rumah warga dikepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako, Minggu (4/12/2022) (Jhoni/HRC)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Anggota Babinsa Koramil 05/RM dari Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) Dpp Serda Sugianto melaksanakan kegiatan gotong royong memasang batu dinding rumah warga di Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Minggu (4/12/2022).

Di lokasi, terlihat jelas kekompakan gotong-royong saling bantu-membantu antara Babinsa bersama dengan warga setempat dalam pemasangan batu dinding rumah warga.

Disela-sela kegiatan gotong royong Serda Sugianto mengatakan, Babinsa selaku aparat teritorial ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong bersama.

Kegiatan karya bakti ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan hidup bergotong – royong di masyarakat.

Sementara itu, Tumidi (40) salah satu pemilik rumah warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa meluangkan waktu untuk ikut membantu pemasangan Batu Bata dirumah miliknya

“Dengan adanya dukungan dari pihak TNI khususnya Babinsa Bangko Lestari yang sudi bergotong royong terjun langsung ke lapangan, pembangunan rumah ini dapat selesai sesuai dengan rencana dan tepat waktu,"pungkasnya.

(Jon)

Baca Juga: Usai Subuh Berkah, Plt. Bupati Kuansing Tinjau Pembangunan Aspal Jalan di Pangean

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X