Usai Subuh Berkah, Plt. Bupati Kuansing Tinjau Pembangunan Aspal Jalan di Pangean

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:38 WIB
Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby bersama penjabat lingkungan pemkab Kuansing saat tinjau pengaspalan jalan Desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean (Jon/HRC)
Plt. Bupati Kuansing Suhardiman Amby bersama penjabat lingkungan pemkab Kuansing saat tinjau pengaspalan jalan Desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean (Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Plt. Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau meninjau proses pembangunan pengaspalan jalan di Desa Pulau Kumpai, Kecamatan Pangean, Minggu (04/12/2022) pagi.

Pengaspalan jalan sepanjang 600 Meter dengan besaran anggaran 1.9 Miliar dibangun dengan APBD Kuansing tahun 2022 dan saat ini sudah dilakukan penyiraman aspal curah oleh Pihak Kontraktor

Plt. Bupati Suhardiman Amby saat melakukan peninjauan menyebutkan pengaspalan jalan Desa Pulau Kumpai sudah sangat mendesak, makanya tahun ini dibangun sepanjang 600 meter.

"Karena sudah sangat mendesak, meskipun dengan kondisi keuangan yang terbatas, maka dibangun dulu 600 meter tahun berikutnya kembali kita bangun sisa ruas jalan ini," kata Suhardiman Amby.

Selain itu Suhardiman Amby juga mengingatkan Pihak Kontraktor bekerja sesuai spesifikasi kontrak yang sudah dibuat agar tidak berurusan dengan hukum kemudian hari.

"Saat sudah ini dilakukan penyiraman aspal curah, diperkirakan seminggu kedepannya sudah selesai. Kerjakan proyek ini dengan baik (sesuai spesifikasi, red)." tegasnya.

Selain Plt. Bupati juga tampak di dampingi Asisten II, Maisir;  Waka II DPRD Kuansing, Jufrizal; Kepala Bappendalitbang, Samsir Alam; Kepala Dinas PUPR Kuansing, Zulkarnaen.

Diketahui sebelumnya Plt. Bupati Kuansing, Suhardiman Amby bersama rombongan pejabat OPD Lingkungan Pemda Kuansing menghadiri kegiatan sholat subuh berjamaah program Subuh Barokah Pemkab Kuansing. Dimana saat kegiatan tersebut Plt. Bupati juga memberikan bantuan pembangunan 1 unit rumah layak huni kepada masyarakat kurang mampu melalui program Baznas Kuantan Singingi.

(Jon)

Baca Juga: Kapolda Riau Irjen Iqbal: Berkat Kerjasama Semua Pihak Hingga Etape II Tour de Siak Aman Lancar, No Acident

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X