Ketua KNPI Kota Pekanbaru Pastikan Hadiri Undangan Anniversary KOMPAK

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:40 WIB
 (Eka/HRC)
(Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Komunitas Driver Ojek Online, KOMPAK berencana akan mengelar family Gathering dalam rangka peringatan anniversary Pertama mereka, Minggu (4/12) pagi mendatang. Rencananya sebelum merayakan anniversary tersebut ratusan driver ojek online ini akan melakukan konvoi bersama.

Kesempatan tersebut mereka mengundang langsung Ketua KNPI Pekanbaru Ronald Akhyar untuk hadir melepas konvoi bersama para drive ojek online tersebut. Hal ini diakui langsung Ketua KNPI Pekanbaru kepada awak media, Sabtu (3/12) pagi.

Menurut dia, komunitas driver ojek online tersebut mengundang langsung agar KNPI Pekanbaru ikut hadir diacara anniversary mereka. Keberadaan KNPI Pekanbaru sangat dibutuhkan para driver ojek online sebagai penyambung lidah memperjuangkan hak mereka dari pemerintah maupun pengusaha ojek onlinenya.

"Animo dan permintaan para driver ojek online ini agar kita wadahi mereka cukup tinggi, untuk itu kita siap untuk bersama sama para driver. Kita akan hadir bersama mereka di anniversary KOMPAK nanti saya memastikan diri hadir," terang Ronald yang juga pernah memimpin Sapma PP Pekanbaru.

Dalam penyampaiannya, selain hadir langsung dalam pelepasan konvoi ini, KNPI akan memastikan juga pelaksanaan konvoi diikuti driver secara aman dan mematuhi aturan aturan berlalulintas yang benar.

"Kita dari KNPI Pekanbaru akan memastikan mereka mengikuti konvoi ini aman dari segala sisi, baik dari kendaraan yang digunakan, kelengakapan berkendaraannya lengkap. Sehingga mereka berjalan dengan aman," tandasnya.

Baca Juga: Coffee Morning Bersama Wartawan, Ini Pesan Kalapas Bangkinang

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahun Ini, Pemko Pekanbaru Bakal Bangun Dua SMP Negeri

Selasa, 24 Januari 2023 | 13:47 WIB
X